search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mudarta : Pasek Jangan Mimpi Jadi Ketum Demokrat
Senin, 11 Mei 2015, 23:15 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta berharap kadernya Gede Pasek Suardhika tidak ngotot maju dan menantang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pemilihan tampuk kepemimpinan Partai Demokrat.
 
Mudarta juga meminta Pasek agar tak sombong dalam menilai dirinya sendiri dengan bermimpi duduk di kursi nomor satu di partai berlambang Mercy tersebut. "Kalau bahasa Balinya 'de ngaden awak bisa'. Artinya, jangan merasa diri paling bisa," ucap Mudarta saat dihubungi, Senin 11 Mei 2015.
 
Pengusaha muda asal Kabupaten Jembrana itu juga mempertanyakan langkah ngotot Pasek untuk maju merebut kursi Ketua Umum Partai Demokrat bersaing dengan SBY. "Keinginan maju boleh tapi peserta mana yang akan memilih?" sindir Mudarta.
 
Politisi muda itu juga mengajak Pasek untuk bertindak dewasa jika ingin benar-benar mencalonkan ketua umum. "Jangan bicara ke kanan ke kiri. Kalau mau maju, sampaikan visi misi. Mau dibawa ke mana demokrat 5 tahun ke depan agar pemilik hak suara tahu," sarannya. Bagi Mudarta, jika hanya bermodal baliho, ia harap mantan Ketua Komisi III DPR RI itu hanya membuat malu Partai Demokrat saja.
 
 
"Kalau cuma sekedar pasang baliho untuk maju sebagai ketua umum semua orang juga bisa. Tapi kalau tak satu orang pun yang memilih, kan buat malu sendiri. Jangan buat malu lah," pinta Mudarta.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami