search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Buru Pembuang Orok di Toilet Klinik Penta Medica
Rabu, 20 April 2016, 04:05 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kasus penemuan orok di toilet Unit Gawat Darurat (UGD) di Klinik Penta Medica, di Jalan Marlboro, Denpasar, sedikit demi sedikit terkuak. Polisi menyakini bahwa pelaku pembuangan orok itu ada 3 orang. Yang paling mengagetkan, salah seorang pelaku (ibu kandung si bayi) diduga seorang pelajar.
 
Terungkapnya sosok para pelaku ini setelah petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar memeriksa buku registrasi (buku tamu) yang ada di Klinik Penta Medica. Menurut Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan, berdasarkan buku registrasi Klinik, tercatat ada nama seorang pelajar putri, yang berkunjung sebelum orok ditemukan di toilet UGD. Karena masih berstatus pelajar, kepolisian masih merahasiakan nama pelajar tersebut.
 
Kompol Reinhard mengakui sudah menginterogasi pelajar tersebut, namun dia tidak mengakui perbuatannya. Untuk itu, pihak kepolisian berencana akan memanggil secara resmi pelajar tersebut guna menjalani pemeriksaan. 
 
“Sudah ketemu orangnya, seorang pelajar. tapi dia tidak mengaku. Kami akan memanggil resmi pelajar itu. Maaf ya namanya kami rahasiakan dulu karena masih penyelidikan,” terang mantan Kapolsek Kuta Utara ini, pada Selasa (19/4).
 
Dalam penyelidikan berikutnya, pihak kepolisian akan mencocokkan darah pelajar tersebut, apakah ada kesamaan dengan darah di TKP. Jika cocok, kemungkinan besar, pelajar itu akan berstatus tersangka. 
 
 
Pelaku pembuaanng orok ke toilet UGD Klinik Penta Medica diduga berjumlah tiga orang, dua diantaranya orang yang ikut membantu. “Dari rekaman kamera CCTV dua pemuda dan masih kami cari keberadaanya. Semoga cepat terungkap,” tegas perwira asal Sumatera Utara ini.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami