search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Oknum Polisi Memeras, Kapolda : Saya Tidak Lindungi Anggota Nakal
Selasa, 5 Juli 2016, 03:05 WITA Follow
image

bbn/nod

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

BeritaBali.com, Tabanan. Kapolda  Bali Irjen Sugeng Priyanto menegaskan tidak akan melindungi anggotanya yang nakal. Hal itu diungkapkan Kapolda Sugeng Priyanto disela-sela  memantau langsung pos pelayanan soka, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan dalam rangka operasi ramadniya agung  2016, Senin (4/7).
 
“Saya tidak akan lindungi anggota  nakal,” tegas Kapolda Irjen Sugeng Priyanto. 
 
Dijelaskanya, saat ini dua oknum polisi yang diduga melakukan pemerasan itu sedang diperiksa. 
“Hasilnya saya belum tahu, karena tadi pagi saya langsung berangkat  mengecek pos pelayanan dalam rangka operasi ramadniya agung 2016,” jelasnya. 
 
Kalo memang terbukti kata Kapolda pihaknya akan memproses sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku.
 
Sementara itu kunjungannya ke daerah memantau pos pelayanan   terkait mudik lebaran, bertujuan untuk  melihat  kondisi yang ada di lapangan. 
“Untuk pos di Soka ini menjadi titik lelah para pengemudi dan bisa digunakan oleh pemudik atau pengendara untuk beristirahat ketika lelah,” jelas Kapolda. 
 
Ia juga berpesan para pemudik tetap berhati-hati di jalan raya, sehingga selamat sampai di tujuan.
 
Sebelum tiba di Pos Pelayanan Soka, Rombongan Kapolda Irjen Sugeng Priyanto memantau situasi mudik di Gilimanuk, Jembrana. Rombongan Kapolda yang didampingi Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Kustanto Widiatmoko beserta jajaranya tiba di pos pelayana soka sektiar pukul 14.15 Wita.
 
Rombongan Kapolda  disambut Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana.  Selama  kurang lebih 30 menit, Kapolres Tabanan AKBP Putera Sadana memaparkan mengenai kondisi kamtibmas di wilayah hukum polres Tabanan beserta situasi lalulintas pemudik menjelang hari raya Idul Fitri.  Usai mendengarkan pemaparan dari Kapolres, kunjungan  Kapolda Tabanan Irjen Sugeng Priyanto  diakhiri dengan pengecekan keliling pos pelayanan Soka. [bbn/nod/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami