search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polri Imbau Warga Tak Percaya Penggandaan Uang Ala Dimas Kanjeng
Kamis, 29 September 2016, 20:00 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Jakarta. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Agus Rianto mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak tertipu dan percaya kepada orang yang mengaku bisa menggandakan uang. Terlebih lagi aksi tersebut mengatasnamakan agama.
 
Pasalnya, di daerah Jawa Timur sudah ada dua korban yang melapor terkait kasus penggandaan uang yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi (46).
 
"Memang saat ini banyak pihak yang melakukan upaya-upaya untuk mencari keuntungan sendiri dengan berbagai modus dan motif baik dengan adanya orang yang mengaku bisa melipat gandakan uang itu kita harap untuk tidak dipercaya apalagi kita tidak tahu siapa dia," kata Agus di Mabes Polri, Kamis (29/9/2016).
 
Agus menambahkan, sebaikya masyarakat menabungkan uangnya di bank jika ingin uangnya bertambah.
 
"Lebih baik menabung di bank, kan biasanya ada bunganya berati kan bertambah uang kita, tapi kan itu tidak sekaligus dalam jumlah besar," ujarnya.
 
Selain itu, Agus menghimbau, jika ada orang yang mengaku-ngaku dapat melipat gandakan uang dan dalam waktu yang singkat adalah bohong.
 
"Jadi kalo ada orang yang bisa melipat gandakan uang dan dalam waktu yang singkat itu bohong," tandasnya. [bbn/idc/psk]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami