search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jatuh ke Pusaran Sungai, Jenasah Komang Ditemukan Tersangkut Batu
Jumat, 14 April 2017, 10:20 WITA Follow
image

bbn/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Setelah dinyatakan hilang akibat jatuh ke sungai Kamis kemarin, hari ini jenasah Komang Aditya ditemukan petugas gabungan SAR dalam kondisi tewas, tersangkut di bebatuan sungai, di daerah Ubung Denpasar.
 
[pilihan-redaksi]
Mendapat kabar jenasah Komang Aditya, warga perumahan Bina Permai, Ubung Kaja Denpasar, telah ditemukan, sejumlah petugas bergegas mendekati lokasi dengan menyisiri pinggiran tebing sungai, Jumat (14/4/.
 
Dengan dibantu warga sekitar, proses evakuasi jasad Komang Aditya berlangsung cukup sulit. dimana sebagian tubuh korban terjepit di sela bebatuan sungai.
 
Korban sebelumnya dilaporkan hilang terseret arus sungai dekat tempat tinggalnya saat hendak mengambil bola yang terjatuh ke sungai. Saat hendak mencari bola/ korban terpeleset jatuh ke pusaran air sungai yang sangat derat Kamis petang.
 
[pilihan-redaksi2]
"Pencarian sempat kita hentikan Kamis malam karena kondisi arus air sungai semakin malam semakin besar. Pencarian dilanjutkan kembali hari ini dengan menyisir sungai hingga jasad korban ditemukan sejauh 1 kilo dari lokasi korban terjatuh,"ujar Nyoman Sidakarya, petugas SAR Denpasar.
 
Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar untuk dilakukan proses pemeriksaan lanjutan. [bbn/wyn/psk]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami