search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Minibus Terperosok Jurang dan Nyemplung ke Danau Batur
Senin, 17 Juli 2017, 21:39 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BANGLI.

Beritabali.com, Bangli. Warga Trunyan Bangli dikagetkan dengan kejadian kecelakaan tunggal oleh minibus hingga terperosok ke Danau Batur, Senin (17/7) sore. Lokasi tepatnya berada di tikungan baru masuk ke Desa Trunyan.                         
 
Berdasar informasi yang berhasil dihimpun, kronologi kejadian sementara yakni mobil naas tersebut dengan penumpang 7 orang baru balik dari obyek wisata Desa Trunyan. Sesampai di lokasi kejadian dengan jalan menanjak, mendadak mobil mati. Karena dalam keadaan panik (perkiraan awal), sang sopir lupa memasang hendel atau rem tangan pada mobil. Tanpa disadari mobil langsung meluncur ke jurang danau dengan kedalaman sekitar 50 meter. 
 
[pilihan-redaksi]
Menurut penuturan warga setempat, pasca kecelakaan telah dilakukan upaya pencarian pada dua korban yang masih terjebak. Sementara,  dipastikan 3 orang meninggal dengan rincian 2 perempuan dan 1 laki laki. Sementara, 2 sisanya luka ringan dan 2 luka berat. Korban yang berhasil diangkat dari mobil langsung dibawa ke RS Bangli.
 
Upaya penanganan korban di dalam mobil tengah danau masih sedang proses pencarian. Asal penumpang tamu domestik dari Tangerang.     
 
Camat Kintamani I Wayan Dirgayusa mengatakan  ini baru pertama kali terjadi. Walau, dia mengamini kondisi jalan yang memang cukup terjal dan menantang untuk pemula. 
 
"Kebetulan sampai saat ini rambu memang masih minim," sebutnya, ketika dihubungi tim Beritabali.com. 
 
Kata dia, kejadian diperkirakan terjadi pukul 16.00 WITA. Saat kejadian, warga langsung melakukan pertolongan dan menghubungi pihak berwenang. 
 
Hingga saat ini, tim dari BPBD Bangli, Basarnas Denpasar dan Pos Karangasem, Polairud Polres Bangli, Dinas PU Bangli masih sedang melakukan pencarian pada dua orang yang terjebak. [bbn]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami