search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Korban Menyerang Pakai Pisau Lalu Dibalas 3 Tersangka dengan 3 Luka Tusuk
Rabu, 5 September 2018, 18:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Kapolres Badung AKBP Yudith Satrya Hananta menegaskan, motif terbunuhnya Aka Haleku Maramba Naha (27), karena ketiga tersangka tersinggung ucapan korban yang melarang ketiganya minum arak di warung ikan bakar Sailaku, Minggu (2/9) sekitar pukul 03.00 dini hari.
 
[pilihan-redaksi]
Perkelahian awalnya terjadi antara tersangka Adiaksa dan korban. Tidak terima dilarang, tersangka Adiaksa naik pitam dan menarik korban ke depan warung untuk mengajaknya berkelahi. Tersangka Alit dan Deva mengikuti dari belakang. 
 
Merasa dikeroyok, korban mengambil pisau dari dapur warung dan beringas menebas tersangka Adiaksa. Dalam perkelahian itu, tersangka Adiaksa berhasil menangkis pisau dari tangan korban, meski mengenai jari kirinya. Suatu kesempatan, tersangka Adiaksa memukul korban telak dibagian rahang kiri hingga korban sempoyongan hingga pisau yang digenggamnya terjatuh ke tanah. Melihat adik kandungnya ditebas, tersangka Deva marah. Ia memungut pisau tersebut dan langsung menusuk dada korban sebanyak satu kali, hingga darah pun muncrat. 
 
[pilihan-redaksi2]
Sadar dirinya ditusuk, korban berlari ke arah jalan sambil memegang dadanya yang berdarah-darah. Tersangka Deva yang sudah kalap terus mengejar korban. Tragis, pisau yang dipegang tersangka Deva kembali menusuk leher korban sebelah kanan, hingga korban terjatuh tengkurep ke dalam got. 
 
“Sebelum jatuh ke got, tersangka Alit menebas kepala belakang korban dengan blakas yang diambilnya dari warung dapur. Jadi, korban tewas dengan 3 luka terbuka,” urai Kapolres. 
 
Selanjutnya, usai membunuh, tiga tersangka kabur mengendarai motor yang ditunggangi tersangka Adiaksa. Sementara, jasad korban yang tewas dibantai di dalam got ditemukan warga keesokan harinya, Minggu (2/9). (bbn/Spy/rob)
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami