search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Konsep One Stop Shopping Bagi Wisatawan yang Datang lebih Cepat atau Delay
Rabu, 19 September 2018, 08:59 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Dengan konsep yang one stop shopping, kini The Banjar Bali menawarkan tempat transit bagi wisatawan yang mengalami kedatangan yang lebih cepat sebelum masuk hotel atau keterlambatan jadwal penerbangan.
 
[pilihan-redaksi]
Rafael Ibrahim, Marketing Director Puri Group mengatakan sebelumnya The Banjar Bali hanya mengandalkan Spa dan resto sebagai bisnis utama, tetapi seiring dengan renovasi pihak manajemen memperluas kapasitas ruang spa dan mengembangkan menu produk serta layanan baru diantaranya tempat belanja dan kuliner lokal nusantara.  
 
Sehingga, kata dia daripada wisatawan yang mengalami delay menunggu di airport atau datang lebih cepat di hotel, lebih baik singgah di The Banjar Bali. "Setelah melakukan renovasi secara menyeluruh agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik kepada seluruh wisatawan dan pelanggan setia, The Banjar Bali sekarang hadir dengan tampilan baru dengan sejumlah pelayanan dan treatment yang baru," ujarnya, Selasa (18/9).
 
Abians Resto & Meeting, lanjutnya saat ini mampu melayani 1000 pax customers/service, dengan variasi makanan yang sangat banyak hingga 100 jenis makanan, mulai dari makanan pembuka, main course, teppanyaki, steamboat, hingga desert waffle dan gulali untuk si kecil. Dengan penambahan yang sangat massif, Rafael menjelaskan saat ini abians mampu memfasilitasi berbagai jenis acara, mulai dari rapat (Corporate meeting), ulang tahun (birthday party), hingga pernikahan (Wedding event) dengan banyak konsep pilihan. 
 
"Semua fasilitas baru tersebut dapat dinikmati secara private dimulai dari pemesanan 50pax atau lebih," imbuhnya.
 
[pilihan-redaksi2]
Sedangkan pada Family Spa Puri handayani, The banjar bali memberikan kepuasan maximal dengan fasilitas mewah dan kapasitas kamar yang terbesar di Bali, yakni 200 kamar, mulai dari single room, couple room dan honey moon dengan treatment andalan dead sea mud hingga 4hand treatment dimulai dari harga Rp150 ribu per pax.
 
Makan Gratis
 
Selama masa promo The Banjar Bali juga memberikan makan gratis pada hari Sabtu (22/9) mendatang dengan mendaftarkan diri ke website www.thebanjarbali.com lalu cetak kode unik dan persyaratan lainnya, khususnya datang harus menggunakan baju berwarna kuning cerah. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman kepada konsumen kelezatan varian menu yang beragam dan suasana yang nyaman di The Banjar Bali. (bbn/rob)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami