search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mayat Seorang Kakek Ditemukan Mengapung di Tambak
Rabu, 13 Januari 2021, 23:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Warga Desa Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Selasa (12/1) malam digegerkan dengan penemuan sosok mayat seorang kakek yang mengapung di tambak belakang SMKN 1 Kelautan. 

Diduga korban jatuh terpeleset di tambaknya pada Selasa sore hari. Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas, Ipda Ridwan menjelaskan, setelah diidentifikasi korban diketahui HM Ali (70 tahun) yang merupakan warga Dusun Panta Paju, RT 06/RW 03, Desa Soro, Kecamatan Lambu.

Dijelaskan Ridwan, berdasarkan pengakuan dari sejumlah saksi, pada Selasa sore sekitar pukul 15.40 WITA, korban keluar dari rumah hendak mengecek keadaan tambak miliknya yang berada di belakang SMKN 1 Kelautan Bima.

“Kemudian sekitar pukul 17.30 WITA keluarga korban mencari keberadaan korban karena korban belum juga kembali dari tambaknya. Dan sekitar pukul 18.00 WITA akhirnya keluarga korban menemukan korban sudah tak bernyawa,” bebernya.

Jasad korban ditemukan mengapung di tambak milik korban sendiri. Pukul 18.30 WITA, korban dievakuasi oleh keluarganya di rumah duka dengan suasana isak tangis.

“Di tubuh korban ditemukan luka lecet di bawah mata kiri dengan panjang sekitar 0,5 centimeter,” tuturnya.

Meski ditemukan luka, pihak korban tidak ingin melanjutkan hal tersebut secara hukum dan menerima kematian korban dengan ikhlas.

“Pihak keluarga meyakini, kematian korban diduga kuat karena terpeleset dari pinggir tambak dan jatuh ke dalam tambak. Sehingga korban tidak sadarkan diri, serta mengingat usia korban sudah lanjut usia,” tutupnya.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami