search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wakapolda Bali Pimpin Pengambilan Sumpah Pakta Integritas Seleksi Dikbangum Polri
Selasa, 19 Januari 2021, 17:30 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah atau Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Dr. Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H. memimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Dikbangum Polri yang didampingi oleh Irwasda Polda Bali dan Karo SDM Polda Bali di Gedung Perkasa Raga Garwita (PRG) Polda Bali, Selasa (19/1/2021).

Pelaksanaan pendidikan pengembangan yang meliputi Sespimmen, Sespimma ini diawali dengan kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta integritas. Pada pengambilan sumpah dan pengucapan Pakta integritas tersebut, baik panitia, pengawas maupun peserta berkomitmen untuk tidak terlibat korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

“Dalam mewujudkan harapan masyarakat, para personel Polda Bali dapat meningkatkan kemampuan melalui pendidikan pengembangan dengan prinsip Betah (bersih, transparan, akuntabel) dimana hal ini telah berjalan di Polda Bali dengan baik sebelumnya,” ujar Brigjen Roycke.

Tidak hanya itu, Brigjen Roycke Harry juga menyampaikan, dalam proses seleksi ini diharapkan peserta seleksi bersaing dengan baik dan menggunakan kemampuan pribadi semaksimal mungkin.

“Melalui momentum pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas ini, saya berharap seluruh peserta bersaing dengan baik dan menggunakan kemampuan pribadi. Silahkan berkompetisi yang sehat dan percaya kepada kepada kemampuan diri saudara sekalian,” ungkapnya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami