search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bertambah 2, Kumulatif Pasien Covid-19 di Tabanan Meninggal 92 Kasus
Senin, 8 Februari 2021, 22:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Pasien positif Covid-19 meninggal kembali dilaporkan Satgas Penanganan Covid19 Tabanan, Senin (8/2) sore. Total sampai saat ini sudah tercatat 92 pasien meninggal dari 3.379 kasus positif di kabupaten Tabanan.

Dari data yang dihimpun Koordinator Bidang Informasi Publik Putu Dian Setiawan, untuk rincian pasien meninggal kali ini, salah satunya laki-laki usia 73 tahun alamat banjar dinas Cau Tua Marga. Pasien bersangkutan sebelumnya mengalami gejala panas disertai batuk dan dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Tabanan

Pasien kedua, laki-laki usia 36 tahun alamat Desa Bongan, Tabanan dengan keluhan hipertensi. Selain kembali mencatat dua pasien positif meninggal, juga dilaporkan tambahan 37 kasus baru. 

“Kasus baru kembali naik, tetapi angka pasien sembuh juga sangat naik tajam sampai dengan 51 orang,” kata Putu Dian Setiawan, dikonfirmasi Senin sore.

Terkait hal ini, pihaknya kembali menekankan masyarakat agar tetap disiplin 3M serta selalu mengikuti kebijakan pemerintah untuk kebaikan bersama. 

“Saat ini pemerintah sudah dengan massif melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, mari jadikan prokes sebagai kebiasaan setiap harinya jangan tunggu ada petugas baru ingat prokes,” ujarnya. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami