search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video ABG Acungkan Celurit Bikin Resahkan Warga
Senin, 15 Februari 2021, 14:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video ABG Acungkan Celurit Bikin Resahkan Warga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sejak kemarin viral di media sosial sekelompok anak muda yang mengatasnamakan dirinya Gangster Sidoarjo keliling malam-malam menggunakan sepeda motor dengan mengacung-acungkan celurit.

Dalam video tersebut, nampak empat pemuda berboncengan menggunakan dua sepeda motor. Malam-malam mereka berkeliling di jalan sambil mengacungkan celurit.

Video ini diunggah akun Instagram @infodarjo sehari kemarin. Caption video tersebut dijelaskan seperti ini:

Mereka mengatasnamakan gangster sidoarjo !!

Dalam video tersebut terlihat beberapa anak-anak yang di perkirakan usia 18 tahun berkeliling di jalan raya membawa sebilah celurit. Miris memang pergaulan anak-anak jaman sekarang. Video tersebut diperkirakan di ambil di jalan raya porong.

Ayo pihak @polresta_sidoarjo ringkus nih anak-anak gangster ini akun sudah jelas wajah-wajah mereka sudah jelas terlihat di video tersebut.

Di salah satu akun tersebut ada video saat tawuran yang di duga di jalan raya sidoarjo kota.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji langsung memerintahkan jajarannya untuk menyelidiki video yang viral di medsos itu. Ia memerintahkan Tim ITE Polresta Sidoarjo untuk menyelidiki pengunggah video dan pemeran yang mengacungkan celurit.

Apa motif mereka mengacung-acungkan celurit, karena sudah membuat warga Sidoarjo resah.

"Pasti akan kita tindak lanjuti video viral itu," ucapnya, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Minggu (14/2/2021).

Selain video mengacungkan celurit sambil berkendara sepeda motor, diakhir video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan beberapa pemuda berdiri berjajar dengan membawa celurit sejenis gulu banyak (leher angsa).

Dan selanjutnya pada pertengahan video juga memperlihatkan empat pemuda berboncengan mengendarai dua motor dengan mengacung-acungkan celurit juga.

Warganet segera merespons unggahan ini. Mayoritas mereka tidak simpatik dengan aksi para remaja ini. Misalnya akun @yr.co.id yang menulis komentar, "GRADAK AE DARJO GAK BUTUH GENGSTER !!!"

Akun @ziibay.bk berkomentar mengejek, " Wani kok gowo senjata lur rokok ae sek ngecer bensin tuku mek 10rb ae sok keras (berani kok bawa senjata, rokok saja masih ngeteng, bensin cuma beli 10 ribu aja sok-sokan)."

Akun @kulinersidbay nampak gemes sama anak-anak muda ini, "GAK BETAH LUWEH AE GAYA TOK (ga kuat lapar saja nggaya)."
1d19 likesReply

Akun @ahmadafifn pun berkomentar sama," Nek ketangkep gausah dibina-bina taek2an, langsung dibinasakan ae gapopo (kalau ketangkap tidak usah dibina, langsung dibunuh saja)."(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami