search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Petani Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan Setelah Sepekan Hilang
Senin, 22 Februari 2021, 17:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Petani Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan Setelah Sepekan Hilang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Setelah sepekan lamanya Sarnu (66) hilang tidak ada kabar, akhirnya kini ditemukan. Warga Dusun Beji, Desa Plangkrongan, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, itu ditemukan tergeletak di selokan.

Ia ditemukan di selokan belakang rumah Sukarman di Desa Ngariboyo, Kecamatan Ngariboyo, kabupaten yang sama, Senin (22/02/2021). Saat Sarnu ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Ia tergeletak menghadap ke atas. Dengan temuan ini berakhir sudah pencarian Sarnu yang bikin heboh kampung sejak sepekan lalu.

Seperti disampaikan Kapolsek Ngariboyo, AKP Sini. Ia menjelaskan, korban korban atas nama Sarnu dinyatakan hilang sejak Minggu (21/2/2021) sore.

"Setelah bekerja setengah hari, korban sempat mengeluh kurang enak badan, tanpa pamit tiba-tiba menghilang," kata Kapolsek Ngariboyo, AKP Sini ketika dikonfirmasi, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Senin (22/2/2021).

Lanjutnya, kemudian rekan dan keluarga sempat mencari karena tidak pulang ke rumah. Dan ditemukan pagi tadi dalam kondisi meninggal dunia di parit belakang rumah warga.

"Hasil autopsi luar, penyebab meninggalnya korban karena sakit dan kami duga akibat kelelahan. Tidak ada tanda tanda kekerasan pada jazad korban," paparnya.

Lebih lanjut Sini mengatatakan, korban telah di evakuasi ke rumah duka, untuk persiapan pemakaman.

"Korban sudah kita evakuasi ke rumahnya, untuk dimakamkan," pungkasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami