search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buru Pembuang Bayi di Pinggir Jalan, Polisi Cari Info ke Bidan Desa
Jumat, 19 Maret 2021, 09:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Buru Pembuang Bayi di Pinggir Jalan, Polisi Cari Info ke Bidan Desa

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Petugas Polsek Rengel, Tuban, masih memburu pelaku diduga orang tua yang tega membuang sesosok bayi perempuan di pinggir jalan yang sepi di Dusun Banjarjo, Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel, Kamis (18/3/2021) pagi.

Pengejaaran pelaku dilakukan setelah pihak kepolisian melaukan olah TKP. Kekinian bayi malang tersebut saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Setelah ada laporan, kita langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP serta mencari keterangan para saksi. Kita masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa yang menaruh bayi itu,” terang Kapolsek Rengel Iptu Dean Tommy Rimbawan seperti diberitakan beritajatim.com - jaringan Suara.com.

Untuk mengungkap siapa pelaku pembuang bayi yang memiliki panjang sekitar 48 centimeter itu, Tommy mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan unit PPA Sat Reskrim Polres Tuban. Dari penemuan bayi, petugas mendapatkan barang bukti berupa kain jarik yang digunakan sebagai alas serta selimut yang dikenakan pada bayi.

“Selain berkoordinasi dengan Unit PPA Sat Rekrim kita juga akan mencari tahu ke bidan desa yang ada di wilayah Kecamatan Rengel. Untuk mengetahui apakah ada ibu hamil dari daerah sini yang telah waktunya melahirkan,” tegas mantan KBO Sat Reskrim Polres Tuban ini.

Sementara itu, dengan melihat kondisi bayi yang mungil dan lucu tersebut sudah banyak warga yang ingin mengadopasi bayi yang ditelantarkan tersebut. Namun, petugas meminta kepada warga yang ingin mengadopsi melalui prosedur yang benar.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami