search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Demi Pendidikan Putrinya, Ibu Ini Rela Berjualan Konten Dewasa
Rabu, 24 Maret 2021, 08:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Demi Pendidikan Putrinya, Ibu Ini Rela Berjualan Konten Dewasa

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang ibu rela melakukan apa saja demi anaknya. Para tak peduli anggapan orang terhadap dirinya asalkan sang anak bisa hidup sukses. 

Inilah yang dilakukan seorang ibu di Amerika Serikat bernama Marcela Alonso. Wanita berusia 41 tahun ini terpaksa menjual konten dewasa lewat situs OnlyFans. 

Di situs tersebut, Marcela menjual konten dengan menunjukkan dirinya yang tampil setengah telanjang. Marcela juga sering melakukan video call dengan para penggemar.

Itu semua ia lakukan demi membiayai pendidikan putrinya. Marcela tak ingin putrinya seperti dirinya yang tidak bisa menempuh pendidikan tinggi. 

Melansir Daily Star, Marcela mulai bergabung dengan OnlyFans sejak tahun 2017 silam. Saat itu, ia hanya ingin mendapat penghasilan tambahan untuk keluarga.

Namun, situs dewasa ini menjadi makin terkenal akibat pandemi Covid-19. Mendadak, Marcela bisa mendapat penghasilan hingga USD 20 ribu atau sekitar Rp288 juta.

"Fokusku adalah membuat kehidupan putriku lebih baik dan memberinya kesempatan yang dulu tidak kumiliki," jelas Marcela.

"Di Amerika, wanita Hispanik berada dalam salah satu kelompok terendah pendapatan, jadi penting bagiku untuk membesarkan anak yang berpendidikan dan memberinya kesempatan yang tidak kumiliki," tambahnya.

Berkat pendapatannya yang mencapai ratusan juta, Marcela kini juga berniat untuk membayar utang mahasiswa putrinya yang berjumlah sebesar Rp915 juta.

"(Nilai) utang sangat tinggi di sini dan aku tidak mau putriku terbebani utang."

"Putriku sangat independen dan selalu suka sekolah serta melakukannya dengan baik," imbuh Marcela bangga.

Marcela sendiri melahirkan putrinya di umur 16 tahun. Setelah itu, ia sempat bekerja menjadi model seksi selama dua tahun.

Kemudian, Marcela sempat memiliki pekerjaan biasa sekitar 6 tahun silam. Meski uang saat itu cukup untuk menyekolahkan putrinya, ibu 41 tahun ini sadar bahwa ia butuh tabungan untuk masa depan.

"Putriku sangat berarti bagiku dan aku akan melakukan apa pun di dunia untuknya," ungkap Marcela.

"Dia adalah putri yang menakjubkan dan saat ini dia menghabiskan waktunya belajar serta fokus pada tujuannya."

"Penting bagiku agar dia bisa meraih mimpinya," tutup Marcela soal putrinya yang kini sedang menjalani kuliah di bidang hukum.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami