search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabung Gas 3 Kg Bocor, Dapur Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah
Kamis, 25 Maret 2021, 17:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Tabung Gas 3 Kg Bocor, Dapur Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Peristiwa kebakaran melanda sebuah rumah di Jl H. Dehir Nomor 1A RT 008/02 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Kamis (25/3/2021). Dapur yang berada di rumah tersebut ludes dilalap Si Jago Merah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahudin mengatakan, kebakaran diduga disebabkan akibat bocornya tabung gas 3 kilogram yang ada di rumah tersebut.

Aceng menjelaskan, peristiwa bermula ketika pelapor kebakaran berinisial MK tengah menyalakan kompor gas di rumah tersebut. Tiba-tiba, api menyebar di seluruh tungku kompor.

MK langsung mengambil handuk basah untuk menutupi tungku tersebut agar tidak terjadi kebakaran. Bukannya padam, api malah membesar dan membakar sejumlah barang yang ada di dapur.

"Membakar kitchen set, kulkas, rice cooker di ruangan dapur. Kemudian, di sebelah kulkas ada tumpukan kertas yang mengakibatkan api membesar," kata Aceng Solahudin kepada SuaraBekaci.id.

Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi pada pukul 10.56 WIB. Petugas langsung bergegas menuju lokasi dan tiba pada pukul 11.15 WIB.

Pemadaman api melanda dapur dari rumah tersebut dilakukan sekitar setengah jam dengan menggunakan satu unit armada pemadam kebakaran.

"Seluruh bangunan dapur beserta isinya mengalami rusak berat," katanya.

Tidak ada korban jiwa dan korban luka-luka pada peristiwa tersebut. Kemudian, kerugian diperkirakan mencapai Rp30 juta.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami