search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Majikannya Pingsan, Anjing Ini Blokade Jalan Halangi Kendaraan
Sabtu, 27 Maret 2021, 10:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Majikannya Pingsan, Anjing Ini Blokade Jalan Halangi Kendaraan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Anjing adalah binatang yang pintar. Maka tak heran jika anjing adalah binatang favorit orang-orang untuk dipelihara. Selain karena lucu, orang memelihara anjing untuk menjaga keamanan. 

Anjing yang dipelihara biasanya akan menjaga keamanan majikan yang memeliharanya. Anjing akan melindungi jika bahaya mengancam keadaan majikannya. 

Banyak cerita mengenai anjing yang menjaga majikannya saat terjadi keadaan bahaya. Salah satunya adalah cerita mengenai anjing bernama Clover

Clover, adalah seekor anjing yang berhasil menyelamatkan majikannya yang mendadak pingsan dan jatuh di pinggir jalan.

Saat melihat majikannya pingsan, Clover langsung memblokir jalan, agar tidak ada kendaraan yang melintas dan bisa mencelakai majikannya tersebut.

Dilansir melalui Foxnews, Keluarga Moore di Ottawa, Ontario pemilik Clover bercerita dirinya tidak menyangka Clover bisa menyelamatkan salah satu anggota keluarganya yakni Haley Moore.

Minggu lalu, Haley Moore sedang berjalan-jalan dengan Clover di lingkungannya, Sittsville, Ottawa, Kanada. Namun, saat sedang asik berjalan, tiba-tiba Haley pingsan dan mengalami kejang.

Kejadian itu pun terekam dalam CCTV warga di sekitar kejadian. Rekaman CCTV menunjukkan, Haley Moore pingsan di pinggir jalan.

Anjingnya, Clover, segera beraksi. Dalam rekaman tersebut, Clover tetap di sisi Haley dan memblokir jalan tempat mobil lalu lalang dan memberhentikan kendaraan Dryden Oatway yang mau melintas.

Dryden segera keluar dari kendaraannya untuk membantu Haley di bawah pengawasan Clover.

"Sangat mengesankan, anjing itu benar-benar menghalangi jalan saya. Dia agak mundur ke jalan untuk memblokir truk saya," tuturnya.

Oatway bergegas ke sisi Harley dan kemudian membunyikan bel pintu rumah terdekat "sebanyak mungkin," sebelum membalikkan punggung Moore dan mencoba memposisikan kepalanya lurus, katanya kepada CTV. Clover terus mengawasi sepanjang waktu apa yang dilakukan Dryden kepada majikannya tersebut.

"Sepanjang waktu dia mundur ke jalan, dia memperhatikan Haley; tidak berpaling darinya. Dia menjaga jarak dariku tetapi memastikan pemiliknya baik-baik saja dan itu luar biasa," kenang Oatway.

Tidak lama kemudian, Clover berhasil mengajak pejalan kaki lain untuk ikut membantu. Orang itu bernama Danielle Pilon.

"Kita bisa tahu, Clover tidak ingin meninggalkan sang majikan. Bahkan ketika kita bersamanya," kata Danielle Pilon seperti ditirukan CTV. Pilon langsung ikut membantu.

"Untung mereka memelihara anjing itu, karena dia adalah teman yang sangat baik baginya," tambah Pilon kemudian.

Paramedis segera tiba, dan untungnya Haley baik-baik saja. Meskipun keluarga Moor tidak yakin apa yang menyebabkan kejang, Haley mengatakan dia bersyukur karena percaya bahwa Clover sedang mengawasinya.

"Jika ini akhirnya terjadi lagi, saya merasa 10 kali lebih aman dan saya tahu dia akan ada untuk saya," kata pemilik yang bangga tentang anak anjing pelindungnya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami