search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Remaja dengan Luka Sayatan di Tangan, Tewas di Rumahnya
Kamis, 6 Mei 2021, 09:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Remaja dengan Luka Sayatan di Tangan, Tewas di Rumahnya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Warga Desa Kedungdowo Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus dikejutkan tewasnya seorang remaja perempuan di rumahnya. Pasalnya, terdapat luka sayatan di tangan.

Perangkat Desa Kedungdowo, Kris Yulian Anggraini mengatakan, remaja yang tewas itu berusia 17 tahun dan berinisial HKN. Korban meninggal dunia di dapur rumahnya.

"Kejadiannya itu sekitar jam 10.30 WIB. Yang tahu pertama adiknya, nah pas adiknya pulang tahu kakaknya tergeletak di lantai tanah di ruang dapur," kata Kris di sekitar lokasi kejadian Kabupaten Kudus, Rabu (5/5/2021).

Lanjutnya, warga sekitar pun tahu adanya musibah di keluarga itu, saat sang adik korban teriak ketakutan melihat kakaknya sudah tak bernyawa sepulang sekolah.

"Adiknya teriak, sehingga warga sekitar tahu dan datang, ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia. Lalu melaporkan kepada pihak desa. Orangtuanya pada bekerja semua saat kejadian," jelas Kris.

Imbuhnya, saat diketemukan kali pertama. Jenazah korban dalam keadaan terlentang di ruang dapur.

Keanehan muncul, saat warga mendapati adanya tali di lengan kanan korban. Selain itu, juga ada luka sayatan di bagian tangan yang sama.

"Ditemukan ada tali kalar lengan kanan. Terus sayatan di lengan kanan. Berdarah pas di urat nadi," jelasnya.

Ditambahkan, HKN yang diketahui masuk mengenyam pendidikan di bangku Madrasah Aliyah (MA) atau setingkat SMA, adalah sosok pendiam dan enggak neko-neko dalam keseharian.

Sementara itu, Kapolsek Kaliwungu, AKP Asnawi mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami adanya peristiwa tersebut.

"Masih diperiksa. Kita tunggu hasil dari tim forensik dulu. Dugaan belum diketahui karena ini masih diperiksa kan," terangnya kepada awak media.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami