search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pegawai Toko Bongkar Perselingkuhan Pelanggan Yang Pesan 2 Cincin
Selasa, 25 Mei 2021, 10:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pegawai Toko Bongkar Perselingkuhan Pelanggan Yang Pesan 2 Cincin

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Perselingkuhan seorang pria dibongkar pegawai toko perhiasan. Pria tersebut memesan dua cincin berbeda di toko perhiasan tempat wanita tersebut bekerja. 

Wanita yang merupakan pegawai toko perhiasan itu tak suka dengan cara pria yang memesan dua cincin untuk pasangan dan selingkuhannya. 

Alhasil pegawai toko membongkar perselingkuhan itu lewat media sosial. 

Melansir Daily Star, pegawai toko perhiasan tersebut kini memang sudah berhenti. Namun, ia memutuskan untuk tetap mengungkap pengalamannya selama bekerja.

Kisah pegawai toko tersebut dibagikan lewat akun @ferreiroroche di media sosial TikTok. Pada videonya, wanita ini tak ragu menyebut nama konsumen pria yang selingkuh.

"Jika nama pacarmu Jake dan dia tinggal di Montreal, dia baru saja membeli dua cincin untuk pacar dan selingkuhannya," tulis akun @ferreiroroche.

"Ini kedua cincin tersebut. Kau berhak mendapat lebih baik," tambahnya sambil menunjukkan kedua model cincin yang dibeli pria tersebut.

Pada video, terungkap jika si pria tersebut membeli dua cincin yang dihiasi batu permata dengan warna berbeda.

Wanita pemilik akun TikTok tersebut juga menambahkan bahwa ia hanya ingin membantu para wanita yang diselingkuhi. Untuk itu, ia memutuskan mengungkap informasi mengenai si pelanggan.

Sejak dibagikan, aksi pegawai toko ini panen pujian dari warganet. Tak sedikit yang memuji keberaniannya karena memutuskan angkat bicara demi wanita lain.

"Aku harap kau tidak terkena masalah untuk ini, karena pria itu layak diekspos," tulis salah satu komentar setuju.

"Aku lega kau menunjukkan cincinnya atau semua yang bernama Jake akan panik."

"Semoga kau diberkati karena membagikan (informasi) ini."

"Banyak pelanggan juga melakukan ini ketika aku bekerja di toko perhiasan," tambah komentar lain yang pernah memergoki hal serupa.

Akun @ferreiroroche juga menambahkan bahwa ia mengetahui fakta tersebut karena pria yang membeli cincin memberitahunya saat meminta agar nota pembelian dipisahkan.

Sejak dibagikan, video itu sendiri sudah ditonton hingga 2,2 juta kali dan mendapat lebih dari 481 ribu likes.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami