search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
U2 Kolaborasi Bareng DJ di Pembukaan Euro 2020, Ini Lagu yang Dinyanyikan
Jumat, 11 Juni 2021, 15:40 WITA Follow
image

bbn/AP photo/Lorraine O'Sullivan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pandemi virus Corona COVID-19 membatasi ruang bagi penyelenggara Pembukaan Piala Euro 2020 / 2021 dalam berkreasi. Kehadiran penonton yang masih dibatasi juga membuat atmosfer seremoni tidak semeriah edisi-edisi sebelumnya.  

Meski demikian, UEFA berusaha menghibur para penonton Euro 2020 dengan menghadirkan musisi-musisi ternama, yakni Martin Garrix, The Edge, dan Bono U2. Kolaborasi antara DJ ternama dan dua legenda rock U2 itu bakal tampil secara virtual membawakan lagu Euro 2020, 'We Are The People".

“Upacara pembukaan di Olimpico di Roma akan menjadi pembukaan yang tepat untuk turnamen ini, dan saya senang bahwa kolaborasi antara tiga seniman hebat, Martin Garrix, Bono dan The Edge, juga telah menghasilkan pertunjukan virtual yang memungkinkan para penggemar di seluruh Eropa dan dunia merasa lebih dekat dengan turnamen," kata Direktur Marketing UEFA, Guy-Laurent Epstein dikutip dari Liputan6.com.

"We Are The People merangkum perayaan kebersamaan dan kemeriahan di jantung UEFA EURO 2020, dan saya yakin penggemar akan senang menyaksikan pertunjukan virtual dari rumah atau daring." 

Euro 2020 / 2021 atau Piala Eropa 2020 / 2021 bakal berlangsung mulai Sabtu (12/6/2021). Pertandingan pertama mempertemukan tuan rumah Italia dan Turki di Stadio Olimpico, Roma. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami