search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Motor Ditarik "Leasing", Driver Ojol Antar Makanan Pakai Sepeda
Senin, 16 Agustus 2021, 13:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Motor Ditarik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar video seorang driver ojol yang mengantar makanan menggunakan sepeda. Driver ojol itu tidak menggunakan sepeda motor saat mengantar makanan.

Video itu dibagikan oleh akun TikTok @nisanesa15. Dalam video tersebut, bapak itu tampak mengenakan jaket ojek online. Dia memarkirkan sepedanya. Di bangku belakang sepeda terdapat kotak kardus berukuran besar.

Kotak tersebut ia gunakan untuk menampung makanan yang dipesan oleh pelanggannya. Kisah bapak ojek online tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Mereka mengaku terharu melihat driver ojol itu.

Antar Makanan Pakai Sepeda

Dalam video tersebut, bapak itu terlihat hendak mengantarkan makanan kepada pelanggan menggunakan sepeda. Aksi bapak tersebut direkam oleh seseorang yang berada di lokasi tersebut.

"Kasihan banget grabfoodnya dia tiap hari pakai sepeda, pengen bantu tapi nggak tahu gimana posisi aku juga kerja," tulis keterangan akun tersebut.

Terlihat bapak itu mengenakan topi beserta jaket ojek online. Dia mengendarai sepeda berwarna merah. Dia terlihat sedang hendak mengantarkan makanan kepada pelanggannya.

Makanan tersebut ia letakkan di sebuah kotak yang berada di kursi bagian belakang. Bapak itu mencoba membawa makanan milik pelanggan secara hati-hati. Dia bahkan sampai mengikat kotak tersebut.

Berdasarkan cerita dari warganet, driver ojek online tersebut setiap hari menggunakan sepeda untuk mengantarkan makanan. Ada yang bercerita bahwa driver ojol itu ditipu orang sehingga menyebabkan motornya ditarik pihak "leasing".

"Baru kemarin banget dianterin makanan sama bapak ini. Bapak cerita panjang lebar karena dia ditipu orang yang mengakibatkan motornya ditarik leasing," ujar warganet.

Komentar Warganet

Aksi driver ojol itu menuai perhatian warganet. Mereka ikut memberikan komentarnya.

Beberapa warganet bahkan bersedia untuk membantu driver ojol tersebut agar mendapatkan kembali motornya.

"Ya Tuhan cari uang sesusah itu, jadi yang punya uang banyak jangan dihabisin buat yang berguna aja," balas warganet.

"Harusnya bapak ini perlu banget dikasih motor," kata warganet.

"Sehat selalu bapak, dan semoga banyak rezeki," komentar warganet lain.

"Sehat selalu pak, nggak tega kalau lihat yang beginian," timpal warganet lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami