search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kambing Diarak ke Pelaminan Untuk Kado Pernikahan
Jumat, 20 Agustus 2021, 10:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kambing Diarak ke Pelaminan Untuk Kado Pernikahan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Agar hari pernikahan makin berkesan, beberapa tamu undangan kadang hadir membawa kado pernikahan unik. Bahkan, beberapa kado pernikahan tersebut menjadi viral di media sosial. Terbaru, video rombongan tamu yang hadir membawa kado pernikahan berupa binatang hidup menjadi viral. Rombongan tamu tersebut memutuskan memberi hadiah kambing.

Lewat unggahan akun TikTok @dhilaahfds, terlihat bahwa rombongan tamu hadir sembari mengarak seekor anak kambing. Kehadiran rombongan tamu itu pun lantas menjadi sorotan. Pasalnya, para tamu terlihat ramai mengiringi anak kambing agar naik ke pelaminan.

"Hadiah kulkas (x). Hadiah anak kambing (v)," tulis keterangan pada video tersebut.

Alih-alih memberikan kado uang atau perabot rumah tangga layaknya tamu lain, kado anti-mainstream tersebut tentu menjadi sorotan tamu-tamu lainnya. Sementara di akhir video, tampak jika anak kambing tersebut berdiri di samping kursi pengantin sambil asyik makan.

Di sisi lain, pengantin pria terlihat pasrah sekaligus hanya bisa tertawa menerima kado tak terduga tersebut. Video anak kambing yang dibawa hadir ke acara kondangan sebagai kado pernikahan itu sendiri sudah ditonton hingga 1,1 juta kali sejak dibagikan.

Tak hanya kocak, warganet juga menyebut jika kado anak kambing sebenarnya merupakan sesuatu yang mahal. Selain itu, ada pula yang menyarankan untuk memelihara kambing tersebut lebih dulu sebelum dijual lagi nanti.

"Itu kambing bisa dipelihara kan, bisa buat aqiqah nanti," tulis salah satu komentar.

"Kalau dikasih sapi beda lagi ceritanya."

"Itu kalau si kambing mengeluarkan pilus-pilus gimana?" tanya komentar lain yang khawatir jika kambing tersebut mengotori pelaminan.

"Menurut gue lebih bermanfaat sih ini. Gede bisa buat aqiqah atau dijual untung."

"Keinget cerita kakek, kalau zaman dulu ke nikahan ngasihnya kambing, itu udah sultan kelihatannya (zaman sekarang beda ya guys, itu dulu)," tambah komentar lain menjelaskan.

Video kado pernikahan anak kambing itu sendiri kini juga sudah disukai 123 ribu kali, serta mendapat 1,1 ribu komentar dari warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami