search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terduga Pelaku Pembunuhan Ditemukan Tewas
Kamis, 25 November 2021, 10:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Terduga Pelaku Pembunuhan Ditemukan Tewas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Terduga pelaku pembunuhan Joko Sumarsono (63) di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik ditemukan meninggal di Kabupaten Jombang. JS diduga dengan sengaja bunuh diri

Sebelumnya diberitakan, Joko diduga sebagai pelaku penganiayaan hingga menewaskan Triyana (55) istrinya. Sedangkan anaknya, Zada Talitha (25) mengalami luka-luka. 

Berdasar informasi yang terhimpun, Joko kabur usai membunuh istrinya, pada Rabu (24/11/2021) pukul 07.30 Wib. Kerabat dekat yang sempat dihubungi menjelaskan jika Joko memarkirkan sepeda motornya di daerah pinggiran Surabaya. 

Beberapa jam kemudian, beredar kabar Joko tewas tertabrak kereta api double track di Kabupaten Jombang. 

Namun kebenaran ini masih perlu dikonfirmasi lebih lanjut. Sebab, Kapolsek Driyorejo Kompol Zunaedi belum bisa memastikan, apakah korban tabrakan Kereta Api itu memang pelaku pembunuhan di daerah wilayahnya atau memang orang lain. 

"Kami mendapat informasi terkait seorang pria diduga pelaku pembunuhan di Bambe meningal dunia. Saat ini, tim Polsek Driyorejo sedang menuju Jombang," katanya dikonfirmasi. 

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Bambe, Mudjiono. Ia perlu memastikan lagi dengan datang ke rumah sakit Jombang, tempat jenazah diduga Joko. Pasalnya, sekilas dalam foto yang beredar di media sosial, wajah korban tabrakan mirip dengan Joko Sumarsono. 

"Saya sekarang menuju Jombang bersama tim Polsek Driyorejo," terangnya.

 

Sebelumnya, peristiwa pembunuhan terjadi di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo Gresik, Rabu (24/11/2021). Korbannya merupakan seorang ibu rumah tangga bernama Triyana (55) ditemukan dalam keadaan tewas berlumuran darah di rumahnya. Sedangkan anaknya Lita (25) mengalami luka berat, saat ini masih dalam perawatan medis. 

Pelaku dalam kejadian ini, diduga adalah suami korban sendiri bernisial Joko (63). Usai membunuh terduga pelaku telah melarikan diri dengan membawa sepeda motor miliknya.

Sementara, Kepala Dusun Bambe Nasib Budiono (49) mengatakan, terduga pelaku Joko merupakan pribadi yang pendiam tidak banyak bicara. Joko juga dikenal temperamen dan suka marah-marah. Dia acap kali cekcok dengan istrinya. Tak jarang tetangga melihat dirinya memukul Triyana.

Budiono menduga kondisi kejiwaan Joko kembali kambuh. Sebab, dia diketahui pernah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa Menur.

"Terduga pelaku juga merupakan mantan pasien Rumah Sakit Jiwa Menur. Sudah sembuh mestinya, karena sudah keluar beberapa tahun yang lalu. Namun kerap kambuh dan marah-marah," bebernya.(sumber: suara.com) 
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami