search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bapak Tidur Ngorok dengan Suara Cetar, Ekspresi Bayinya Disorot
Jumat, 3 Desember 2021, 13:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Bapak Tidur Ngorok dengan Suara Cetar, Ekspresi Bayinya Disorot

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Momen seorang bapak yang tidur ngorok baru-baru ini menjadi viral setelah direkam istrinya. Pasalnya, momen itu membuat ekspresi anaknya yang masih bayi mendapatkan sorotan.

Kejadian ini dibagikan oleh akun TikTok @ellnadagomez. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,3 juta kali dan mendapatkan 319 ribu tanda suka.

Dalam video, bapak itu sedang tidur nyenyak di samping bayinya. Ia tidur dengan posisi berbalik dan memunggungi sang buah hati.

Bapak ini sendiri tertidur dengan kondisi mendengkur. Suara dengkurannya sendiri begitu keras sehingga suasana di kamar tidur tidak lagi tenang.

Sementara itu, sang bayi tidur sambil dipangku ibunya. Ekspresi bayi itu sendiri mendapatkan sorotan tajam karena terlihat marah dan kesal.

Mata bayi itu tampak melirik ke samping dengan sinis. Sedangkan alis dan bibirnya ikut merengut menujukkan kemarahan. Namun, bayi itu tidak menangis.

Ternyata, sang bayi begitu terganggu dengan suara dengkuran bapaknya. Ia terlihat sebal karena tidak bisa tidur akibat suara dengkuran tersebut.

"Marah, karena papanya ngorok. Krisna jadi enggak bisa tidur," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Selang berapa lama, bapak itu terbangun dari tidurnya. Hal ini membuat dirinya berhenti mendengkur. Ternyata, berhentinya suara dengkuran itu disambut sang buah hati.

Bayi itu langsung melemaskan wajahnya yang marah dan mulai rileks. Ia juga tampak terkantuk-kantuk, sebelum akhirnya bisa menutupkan matanya untuk tertidur.

Sontak, momen tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai geli mendengar suara dengkuran sang ayah yang menganggu bayinya tersebut.

"Kayak suara mesin parutan kelapa," sahut warganet.

"Dari kecil sudah dapat tekanan batin," celutuk warganet.

"Kasihan, masih bayi sudah dapat ujian duniawi," tambah yang lain.

"Ya Allah, kasihan anak lanang, bapaknya pindah kebon saja," timpal lainnya.

"Bayi be like: mama bisakan kita tidur di luar? Aku lelah begadang," tulis warganet.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami