search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sesi Tes Ofisial MotoGP di Sirkuit Mandalika Sempat terkendala
Jumat, 11 Februari 2022, 22:30 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Sesi Tes Ofisial MotoGP di Sirkuit Mandalika Sempat terkendala

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kondisi lintasan yang kotor dan sempat mengganggu jalannya hari pertama tes ofisial MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika, masih dimaklumi oleh Race Direction Representative dari Dorna Sports Loris Capirossi.

Sebagai sirkuit baru, Capirossi memaklumi apabila terdapat sejumlah kendala.

"Soal treknya, normal pertama kalinya sedikit kotor karena tidak ada yang membalap sebelum kami" kata Capirossi, mengutip Antara, Jumat (11/2/2022).

Sebelumnya, sesi tes sempat dihentikan sementara untuk memberikan kesempatan penyelenggara membersihkan trek sebelum membuka kembali lintasan pada pukul 12:00 WITA.

"Saat ini tidak terlalu masalah karena ini baru tes, kami punya waktu untuk membersihkannya dan mengatur segalanya. Tapi kami harap mulai besok dan Minggu, kondisi treknya bagus untuk pengujian dan semuanya. Tapi bagaimanapun juga untuk trek baru, hal seperti itu normal."

Terkait dengan homologasi trek, Capirossi mengungkapkan trek Sirkuit Mandalika telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh FIM.

"Treknya sudah dihomologasi, tidak masalah lagi karena semua tingkat keamanan sangat tinggi, sangat bagus, kami sangat senang dengan konstruksinya, tentang keamanan, tentang semuanya. Untuk homologasi tidak ada masalah," kata dia.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami