search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Model Hijab Lesti Kejora Perlihatkan Leher Dikritik Netizen
Jumat, 1 April 2022, 21:45 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Model Hijab Lesti Kejora Perlihatkan Leher Dikritik Netizen

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Lesti Kejora kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini pemicunya karena dugaan soal lehernya yang terlihat dalam video di media sosial.

Video itu memperlihatkan Lesti Kejora dengan model hijab yang tak menutupi leher. Tak terlihat secara pasti, apa bagian tersebut memang tertutup ciput atau sengaja dibiarkan terlihat.

Namun dalam video, Lesti Kejora tampaknya tidak mempersoalkan hal tersebut. Sebab istri Rizky Billar ini tengah fokus berakting mempromosikan produk kecantikan.

"Lesti Kejora lagi mempromosikan produk dengan gaya hijabnya," tulis @lambee.pedes, Kamis (31/3/2022) yang mengunggah video Lesti Kejora.

Unggahan itu langsung menuai sejumlah sindiran dari warganet. Mata mereka jelas, tertuju pada bagian leher yang tak tertutup jilbab.

"Demi fashion mengesampingkan batas aurat dalam berkerudung. Leher kemana-mana," kata akun @gagan_gantini.

"Berhijab atau cuma menutup kepala saja neng?" ujar akun @belle_bqueen.

"Takutnya ditiru sama orang-orang yang pakai kerudung, lehernya kemana-mana. Apalagi dia kan trendsetter kayanya deh," kata akun @sintiamifsha menimpali.

Ini bukan kali pertama Lesti Kejora mendapat protes soal gaya hijab. Sebelumnya saat ia menjenguk Aurel Hermansyah, bagian lehernya pun sedikit terlihat.

Pasalnya saat itu penyanyi 23 tahun tersebut hanya mengikat jilbabnya. Sehingga, bagian lehernya pun bisa terlihat di kamera.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami