search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nenek Paksa Cucu Tenggak Wiski Hingga Meninggal Dunia
Rabu, 27 April 2022, 12:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Nenek Paksa Cucu Tenggak Wiski Hingga Meninggal Dunia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Siapa sangka, orang terdekat malah menjadi orang yang membuat seorang balita meregang nyawa. Dalam hal ini, seorang anak perempuan berusia empat tahun meregang nyawa di tangan neneknya sendiri.

Anak lugu tersebut diduga dipaksa sang nenek menenggak sebotol wiski hingga meninggal dunia. Nenek berusia 53 tahun, Roxanne Record diringkus polisi atas perbuatannya.

Roxanne disebut memberikan lebih dari setengah lebih botol wiski pada cucunya, yakni China Record. Kadjah Record, ibu dari sang anak gagal menghentikan perbuatan Roxanne Rocord tersebut.

Hal ini membuat China Record meninggal dengan kadar alkohol dalam darah mencapai 0.68 padahal untuk orang dewasa aja legalnya adalah 0.08 untuk tetap bisa berkendara.

Menurut keterangan kepolisian, Roxanne tak bisa menahan amarah pada cucunya lantaran bocah 4 tahun itu menyesap sedikit wiski. China Record dilaporkan sempat dimasukkan ke bak mandi namun tetap merespons hingga meninggal dunia.

Kantor Koroner Paroki Baton Rouge Timur mengatakan penyebab kematiannya China Record adalah keracunan alkohol akut. Atas kematian bocah malang tersebut, baik nenek maupun sang ibu masih dalam pemeriksaan di kepolisian.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami