search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Apartemen Wanita Ini Hampir Terbakar Gegara Vibrator Korslet
Rabu, 29 Juni 2022, 14:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Apartemen Wanita Ini Hampir Terbakar Gegara Vibrator Korslet

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita asal Turnhout, Belgia, menahan malu ketika petugas pemadam kebakaran menemukan bahwa mainan seks miliknya hampir menjadi penyebab kebakaran di apartemennya.

Insiden ini berawal ketika sang wanita, yang tidak disebutkan identitasnya itu, menemukan bau hangus di apartemennya pada awal Juni ini. Ia pun langsung menelepon petugas pemadam kebakaran.

Petugas pun menemukan sumbernya berasal dari vibrator yang disimpan di kotak kayu. Saat disentuh, mainan seks tersebut memang terasa sangat panas.

Pemadam kebakaran yang menangani masalah ini, Nick Eelen, mengatakan bahwa sang wanita tampak malu dan terlihat berpura-pura tidak tahu alat tersebut.

"Wah, apa itu?" tanya sang wanita ketika petugas membuka kotak kayu, menemukan vibrator yang sudah sangat panas di dalamnya.

Eelen menduga baterai di dalam vibrator mengalami korsleting.

"Secara teori, silikon hanya akan meleleh, tetapi jika perangkat semacam itu berada di tempat yang mudah terbakar, seperti dalam kasus ini kotak kayu, mungkin ada bahaya kebakaran," sambungnya, dilansir New York Post.

Eelen pun mengatakan bahwa kasus ini bisa menjadi pengingat bahwa perangkat bertenaga baterai perlu disimpan di tempat tahan api dan jauh dari sumber api.

Dilansir Bustle, mainan seks apa pun memang perlu disimpan dan dijaga dengan baik. Sebab, lapisan silikon pada mainan seks seperti vibrator dapat membuat debu serta kotoran lainnya menempel.

Bila tidak sering menggunakannya, lepaskan baterai dari alat untuk mencegah korosi yang dapat merusak. Selain itu, periksa alat secara berkala, untuk menghindari kerusakan atau bahaya lain yang bisa terjadi ketika menggunakannya.

Mainan seks yang terbuat dari plastik bisa retak, bahan karet bisa robek, dan mainan kaca bisa terkelupas. Periksa kondisi mainan seks setiap beberapa bulan.

Jika dirasa mainan seks tidak lagi dalam kondisi baik, sebaiknya langsung diganti.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami