search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Aksi Pengeroyokan Gerombolan Pengendara Motor
Minggu, 17 Juli 2022, 11:23 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Aksi Pengeroyokan Gerombolan Pengendara Motor

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral sebuah video yang menunjukkan gerombolan orang menggunakan sepeda motor diduga melakukan pengeroyokan terhadap seseorang. Peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada Minggu (17/7) dinihari sekitar pukul 04:45 WIB di Jalan Baru Tanjungpura, Karawang, Jawa Barat.

Dari video yang diunggah akun Instagram @infokrw, terlihat sejumlah orang menggunakan sepeda motor tampak berputar-putar di tengah jalan.

"Pengeroyokan oleh sekelompok orang menggunakan sepeda motor di jalan Baru Tanjungpura, Karawang, Minggu (17/7) sekitar pukul 4.45 subuh," tulis narasi di video tersebut.

Terkait motif pengeroyokan hingga saat ini belum diketahui. Korban sendiri dari unggahan video kedua akun yang sama mengalami luka cukup serius.

"Kondisi saat ini korban pengeroyokan mengalami luka robek di pipi yang cukup parah dari mulut hingga leher robek," tulis narasi pada video kedua.

"Saat ini pihak kepolisian sedang menuju lokasi di jalan Baru Tanjungpura, Karawang. Minggu (17/7),"

Korban sendiri kabarnya mendapat pertolongan dari orang yang tengah melintas di kawasan tersebut. Unggahan video ini pun membuat publik geram dan mendesak pihak kepolisian bisa segera menangkap para pelaku.

"Karawang Tidak aman," tulis salah satu akun.

"Maka nya kalo pulang ke subang lewat nya kesitu, jam nya jng terlalu malam, jngn terlalu subuh bngt," tulis akun lainnya.

"Kawal sampe pake borgol," unggah akun @din***.

"Harus dperketat patroli spnjang area sepi/rawan sepertinya," unggah akun @lin***.(sumber: suara.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami