search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penusukan di Taman Pancing Denpasar, 4 Orang Diduga Pelaku
Kamis, 8 September 2022, 22:45 WITA Follow
image

bbn/medsos/Penusukan di Taman Pancing Denpasar, 4 Orang Diduga Pelaku.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sebuah pengeroyokan terjadi di Jalan Taman Pancing, Pemogan, Denpasar Selatan, Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 03.00 Wita yang mengakibatkan dua orang mengalami luka tusuk dan dilarikan ke RSUP Prof Ngoerah (RSUP Sanglah), Denpasar.

Informasi terkait peristiwa pengeroyokan yang berujung pada penusukan itu pun viral di media sosial instagram. Dalam postingan itu disebutkan jumlah pelaku diduga empat orang. 

Terkait peristiwa penusukan itu, Kapolsek Denpasar Kompol I Made Teja Dwi Permana menjelaskan, pihaknya belum mendapatkan laporan terkait kejadian itu. Namun pihaknya telah melakukan pengecekan ke RSUP Prof Ngoerah (RSUP Sanglah) Denpasar tempat kedua korban dirawat. 

"Belum ada laporan," kata dia dikonfirmasi Kamis (8/9/2022).

Akan tetapi, lanjut dia, kedua korban sudah pulang saat dicek di RSUP Prof Ngoerah. Polisi kemudian meminta identitas kedua korban ke pihak rumah sakit.

Pihaknya juga sudah mencoba menelepon korban penusukan di Taman Pancing ini, namun saat tak menjawab sambungan teleponnya.

"Jadi, kami masih coba cari keberadaan korban," kata dia.

Dijelaskannya bahwa kedua korban telah pulang dari rumah sakit pada Kamis (8/9/2022) siang. Sehingga kini polisi masih mencari lokasi tempat tinggal keduanya. Berdasarkan dari informasi yang beredar di medsos, jumlah pelakunya diduga empat orang. 

"Yang beredar di media sosial, jumlah pelakunya empat orang. Tapi masih kami selidiki," pungkasnya. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami