search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Miracle In Cell No 7 Raih 190 Ribu Penonton di Hari Pertama
Minggu, 11 September 2022, 01:49 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Miracle In Cell No 7 Raih 190 Ribu Penonton di Hari Pertama

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Miracle In Cell No 7 mendapat sambutan cukup positif di hari pertama penayangan. Film adaptasi dari Korea Selatan berjudul sama ini meraih 190 ribu penonton.

Sebelumnya, sutradara dan produser Miracle In Cell No 7 versi Korea Selatan, Lee Hwan Kyung optimistis kalau film yang dibintangi Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Indra Jegel, Denny Sumargo, Bryan Domani, Tora Sudiro, dan Rigen Rakelna ini mampu menembus angka lima juta penonton.

Ketika dikonfirmasi mengenai peluang tersebut, produser Falcon Pictures, Frederica berharap untuk film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini.

"Mudah-mudahan apa yang diucapkan sutradara Lee Hwan Kyung bisa tercapai. Kita kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan mudah-mudahan diberi kemudahan dan kelancaran semuanya," ujar Frederica.

Sebagai pemeran utama, Vino G Bastian mengaku sangat senang sekaligus bangga film Miracle in Cell No 7 mendapat sambutan yang cukup baik dari penonton di hari pertama.

"Di saat bioskop ramai dengan film horor, senang rasanya bisa film Miracle In Cell No 7 di hari pertama bisa ditonton oleh lebih dari 190 ribu penonton. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua penonton, dan semoga bisa mewakili semua perasaan para penonton film ini," tutur Vino G Bastian.

Miracle in Cell No 7 bercerita mengenai Dodo Rozak (Vino G Bastian) seorang penjual balon yang memiliki kecerdasan terbatas. Dodo memiliki seorang putri yang amat dicintainya, Kartika (Graciella Abigail). Meski memiliki ayah tak sempurna, Kartika begitu menyayanginya.

Sebuah peristiwa kemudian merenggut kebahagiaan Dodo dan Kartika. Dodo dituduh melakukan pemerkosaan terhadap anak kecil bernama Melati. Karena tak bisa membela diri, Dodo akhirnya divonis mati dan dijebloskan ke dalam sel nomor tujuh, yan berisi para penjahat sadis.

Namun di dalam penjara, Dodo malah disukai oleh napi yang lain. Dodo yang khawatir dengan kondisi Kartika yang sendirian, membuatnya berencana menyelundupkan karika ke dalam sel. Dodo pun dibantu para napi seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Bryan Domani dan Rigen.

Melihat kasih sayang yang ditunjukkan Dodo terhadap putrinya, membuat napi lain ragu kalau Dodo melakukan kejahatan.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami