search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prediksi Bali United vs Persikabo 1973 Malam Ini
Jumat, 30 September 2022, 15:26 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Prediksi Bali United vs Persikabo 1973 Malam Ini

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Juara bertahan Bali United akan menjamu Persikabo 1973 dalam pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (30/9/2022) malam WIB. Pertandingan bisa dimanfaatkan bagi Bali United naik ke puncak klasemen.

Saat ini tim berjuluk Serdadu Tridatu berada di posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 21 poin. Tim asuhan Stefano Cugurra cuma kalah dua angka dari Madura United di puncak klasemen.

Andai mampu mengalahkan Persikabo, Bali United akan menghuni puncak klasemen. Ilija Spasojevic dan kawan-kawan hanya tinggal berharap Madura United terpeleset. Status Bali United sebagai tuan rumah akan sangat membantu mereka. Dukungan suporter akan meningkatkan motivasi pemain.

Hanya saja, Serdadu Tridatu punya modal kurang bagus menatap laga ini. Pada pekan ke-11 mereka menelan kekalahan dari Persis Solo.

Selain itu, kondisi Nadeo Argawinata juga diragukan tampil. Pasalnya, ia baru saja selesai memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang FIFA matchday melawan Curacao pada 24 dan 27 September lalu.

Kondisi serupa juga ada pada Persikabo 1973. Penjaga gawang mereka Syahrul Trisna bersama Nadeo ada di tim nasional.

Namun, Laskar Padjajaran --julukan Persikabo 1973-- punya modal bagus. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman sukses memenangi pertandingan pekan ke-10. Tentu saja Persikabo 1973 ingin terus bersaing di papan atas. Tentu salah satu syaratnya adalah harus bisa mencuri poin di markas Bali United.

Saat ini, Persikabo 1973 ada di posisi tujuh dengan 16 poin. Mereka cuma selisih empat angka dengan Borneo FC Samarinda di peringkat kelima. Adapun pertandingan ini bisa disaksikan pecinta sepakbola Tanah Air lewat layar kaca Indosiar dan streaming via vidio.com mulai 20.30 WIB.

Perkiraan Susunan Pemain Bali United vs Persikabo

Bali United (4-3-3): Muhammad Ridho; Ardi Idrus, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Rizky Pellu, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Novri Setiawan

Pelatih: Stefano Cugurra

Persikabo (3-5-2): Dicky Indriyana; Wahyu Wijayance, Lucas Gama, Andi Setyo; Tegar Infantrie, Ryan Kurnia, Bruno Dybal, Roni Sugeng, Aji Kurniawan; Gustavo Tocantins, Yandi Sofyan

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami