search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sutradarai '12 Hari', Prisia Nasution Ingin Ini Beri Hal Berkelas
Senin, 3 Oktober 2022, 17:12 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Sutradarai '12 Hari', Prisia Nasution Ingin Ini Beri Hal Berkelas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Prisia Nasution mencoba tantangan baru dengan menjadi sutradara. Aktris 38 tahun ini menggarap series 12 Hari bercerita tentang seorang mantan narapidana.

Prisia Nasution mengaku tertantang menyutradarai series yang tayang di Vision+ ini, karena ceritanya menarik. Bintang film Sang Penari ini pun berusaha menyuguhkan tontonan yang tidak saja menarik, tapi juga punya sesuatu yang spesial untuk penonton.

"Sebenarnya kalau mau ditarik mungkin esensi ceritanya berat gitu. Tapi gimana sih caranya kita menyuguhkan sesuatu yang keliatannya berat tapi sangat ringan dan bisa dinikmati sebagai hiburan," kata Prisia Nasution, dalam jumpa pers di Jakarta, baru-baru ini.

12 Hari berkisah tentang seorang lelaki bernama Ridho (Yoga Pratama) yang harus mendekam di penjara setelah menewaskan begal yang hendak menyerangnya, sebagai bentuk pertahanan diri.

Ketidakadilan yang dialami oleh Ridho tak sampai di sana. Di penjara, ia banyak menerima kekerasan dari narapidana lain, dan ketika keluar dari penjara, ia kesulitan untuk hidup normal dan tetap dihantui oleh masalah yang tak kunjung selesai.

Prisia Nasution mengaku banyak menyelipkan pesan sosial di tiap adegan. Meski begitu, istri aktor Iedil Putra ini enggan melempar kritik sosial mentah-mentah.

"Jadi sebenarnya ini maunya kritik sosial, tapi bagaimana caranya fun. Jadi yang nonton tuh enggak merasa kalau kita lagi kritik sosial sebenarnya" ujar Prisia Nasution.

12 Hari diproduser oleh Gianluigi Christoikov dan Reza Nangin. Sedangkan para bintangnya selain Yoga Pratama, series ini juga diperankan oleh Hanna Malasan, Asri Welas, Edward Akbar, Rizky Mocil dan lainnya.

Series 12 Hari dikemas dalam 14 episode dan pertama tayang pada 1 Oktober 2022.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami