search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
5 Rahasia Kecantikan Aishwarya Rai, Awet Muda di Usia 48 Tahun
Senin, 3 Oktober 2022, 17:31 WITA Follow
image

bbn/liputan6.com/5 Rahasia Kecantikan Aishwarya Rai, Awet Muda di Usia 48 Tahun

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Penggemar film Bollywood tentu tak asing dengan aktris cantik bernama Aishwarya Rai Bachchan. Miss World 1994 ini sering disebut sebagai lambang kecantikan abadi.

Sosok Aishwarya Rai kembali menjadi sorotan akhir-akhir ini. Orang-orang menunggu akting sang diva di film terbarunya yang akan datang berjudul "Ponniyin Selvan: I".

Banyak orang kembali terpesona dan jatuh cinta untuk kesekian kalinya dengan penampilan Aishwarya Rai. Pasalnya, sang artis telah berusia lebih dari 48 tahun, tapi dia masih begitu awet muda.

Dirangkum dari Times of India, berikut beberapa rahasia kecantikan Aishwarya Rai. Beberapa di antaranya merupakan hal yang sangat mendasar dalam menjaga kecantikan kulit sehingga siapapun bisa mengikutinya.

Menjaga kulit tetap bercahaya

Kesehatan kulit adalah penting. Terapi air bagus untuk menjaga kulit tetap sehat bercahaya dan tentunya selalu terhidrasi dengan baik.

Face pack atau masker alami

Sang aktris disebut menggunakan campuran susu dan kunyit sebagai masker wajah. Dia juga akan menambahkan bahan lain berupa yogurt untuk membantu melembapkan kulitnya secara alami.

Masker mentimun

Mentimun memang dikenal sejak lama memilik banyak manfaat untuk perawatan wajah. Aishwarya Rai pun tampaknya sepakat dengan khasiat yang diberikan. Oleh karenanya, dia menggunakan jus mentimun sebagai masker wajah andalan.

Menjaga pola makan

Anda adalah apa yang Anda makan. Prinsip itu tampaknya juga sangat dipegang teguh oleh Aishwarya Rai Bachchan. Dia memastikan dirinya tidak kekurangan asupan makanan sehat dan bergizi seimbang. Selain baik untuk menjaga kesehatan, hal tersebut juga bermanfaat untuk kecantikan kulit.

Olahraga

Aktivitas fisik adalah suatu keharusan jika ingin menerapkan gaya hidup sehat yang pada akhirnya baik untuk merawat kecantikan. Aishwarya Rai bukanlah orang yang sangat suka olahraga. Namun, dia senang melakukan olahraga ringan seperti jalan cepat atau yoga untuk menjaga tubuhnya tetap kencang dan bugar.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami