search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jalan Sehat Serentak Golkar di Bali Tembus 30 Ribu Peserta
Minggu, 16 Oktober 2022, 15:26 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jalan Sehat Serentak Golkar di Bali Tembus 30 Ribu Peserta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tercatat lebih dari 30 ribu orang peserta mengikuti kegiatan jalan sehat Partai Golkar yang berlangsung pagi ini, Minggu (16/10/2022) secara serentak di Provinsi Bali. 

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry mengatakan, kegiatan jalan sehat Partai Golkar dilaksanakan di seluruh Indonesia dan di Provinsi Bali dilaksanakan serentak di 8 Kabupaten sekitar pukul 08.00 WITA dengan jumlah peserta mencapai 30 ribu orang.

"Tercatat sekitar 30 ribu orang peserta di seluruh Bali, disini saja tembus 5 ribu peserta," ujarnya. 

Dengan antusiasnya masyarakat, Sugawa Kory berharap mudah-mudahan dengan partisipasi masyarakat yang ikhlas dan sukarela untuk memeriahkan jalan sehat sebagai rangakaian Hut Partai Golkar ke 58 ini, mampu memberikan iklim yang kondusif bagi masyarakat, Partai Golkar maupun kekuatan swa politik di Bali menyongsong pemilu 2024 mendatang. 

"Kami harap, momentum ini menjadi momen kebangkitan Partai Golkar untuk kemenangan Pemilu 2024 dan Airlangga Hartarto Presiden RI 2024," terang Sugawa Korry. 

Ditanya terkait arah koalisi Partai Golkar, Sugawa Kory mengaku hal tersebut menjadi keputusan DPP, pihaknya di bawah hanya menindaklanjutinya dengan mengkonsolidasi keputusan yang diambil oleh DPP. 

"Urusan koalisi urusan DPP, kita di bawah urusannya mengkonsolidasikan keputusan keputusan yang diambil. Untuk Pilgub kita menunggu keputusan DPP, pasca Pileg dan Pilpres, " imbuh Sugawa Korry.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami