search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Agensi Ungkap Kondisi Son Ye-jin Usai Melahirkan
Senin, 28 November 2022, 10:37 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Agensi Ungkap Kondisi Son Ye-jin Usai Melahirkan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Son Ye-jin melahirkan anak pertamanya dengan Hyun Bin pada Minggu (27/11). Anak pertama pasangan aktor ini diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Agensi yang menaungi Son Ye-jin, MSteam Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut dan menyatakan ibu dan anaknya dalam kondisi sehat.

"Son Ye-jin telah melahirkan anak laki-laki hari ini. Baik ibu dan sang bayi dalam keadaan sehat," kata agensi seperti diberitakan News1, Minggu (27/11).

Kelahiran anak pertama Hyun Bin dan Son Ye-jin ini lebih cepat dari yang diduga sebelumnya. Awalnya pada Oktober lalu, agensi menyebut Son Ye-jin bakal melahirkan pada Desember 2022.

Kala itu, agensi juga memastikan kondisi kesehatan sang aktris baik-baik saja saat menantikan kelahiran anak pertamanya.

"Son Ye-jin dalam kondisi sangat sehat dan sangat tenang menyiapkan kelahiran sang anak," agensi menegaskan.

Son Ye-jin dan Hyun Bin menikah pada 31 Maret 2022 di Walkerhill Hotel Aston House di Seoul, Korea Selatan. Sports Chosun memberitakan pernikahan itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri tamu undangan.

Pernikahan itu dikabarkan dihadiri 200-300 tamu, sebagian besar tamu adalah artis yang merupakan sahabat Hyun Bin dan Son Ye-jin. Acara itu juga dimeriahkan oleh penampilan musisi ternama Korea, sekaligus sahabat mereka.

Usai menikah, Hyun Bin dan Son Ye-jin bertolak ke Amerika Serikat pada 11 April 2022 untuk bulan madu. Kabar kehamilan Son Ye-jin diumumkan sendiri oleh sang aktris pada 27 Juni melalui unggahan di media sosial.

Son Ye-jin mengabarkan hamil anak pertama dengan Hyun Bin dan curhat soal perubahan tubuh dan perasaannya.

"Apa kabarnya? Saya baik-baik saja. Saya akan memberitahukan kalian kabar yang bahagia dan penuh pemikiran," kata Ye-jin dalam unggahan di Instagram, Senin (27/6).

"Kami memiliki sebuah kehidupan yang baru," lanjutnya.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami