search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jonatan Christie Ungkap Makna Selebrasi saat Lolos ke Final Indonesia Masters 2023
Sabtu, 28 Januari 2023, 15:49 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Jonatan Christie Ungkap Makna Selebrasi saat Lolos ke Final Indonesia Masters 2023

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Jonatan Christie melakukan selebrasi meluap-luap usai melangkah ke final Indonesia Masters 2022-2023. Dia melewati babak empat besar setelah membungkam wakil China Shi Yuqi, Sabtu (28/1/2023).

Jonatan Christie mengalahkan Shi Yuqi, Sabtu (28/1/2023) di Istora Senayan, Jakarta lewat pertarungan tiga gim. Atlet meraih medali emas Asian Games 2018 ini menang 21-13, 15-21, dan 21-19.

Ada hal unik sesaat setelah Jonatan Christie memastikan kemenangannya. Lelaki yang akrab disapa Jojo itu melakukan selebrasi yang berapi-api sambil berteriak.

Pasca laga, Jojo menyebut itu merupakan cerminan kegembiraannya. Sebab, dirinya mampu kembali melangkah ke final yang berlangsung di Istora Senayan setelah Asian Games 2018.

"Ini 'kan final pertama saya selain Asian Games jadi ya pastinya itu sangat berarti buat saya dan lebih berarti lagi ketika perjuangan, kerja keras selama ini yang mungkin saya, Coach Irwansyah serta teman-teman lain yang sudah berjuang merasakan ini momen manis," kata Jojo usai laga di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

"Jadi boleh dong kita rayakan itu saat di lapangan dan itu pun karena spontan juga poinnya tipis juga jadi ekspresinya seperti itu," ia menjelaskan.

Lebih jauh, Jojo selalu kagum dengan atmosfer badminton lovers di Istora. Sejak masih menjadi penikmat hingga sekarang sudah atlet ia merasa tidak ada yang berubah, menurutnya luar biasa.

"Dukungan penonton di Istora tidak pernah berubah dari dulu, dari waktu saya menonton zamannya Taufik Hidayat, Simon Santoso, Tommy Sugiarto bermain tidak berubah sampai sekarang, itu luar biasa banget," pungkasnya.

Di laga final, Jojo akan menghadapi pemenang dari laga Chico Aura Dwi Wardoyo vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong).

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami