search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Motor Tabrak Truk di Mendoyo Jembrana Tewaskan Seorang Penumpang
Kamis, 3 Agustus 2023, 23:56 WITA Follow
image

beritabali/ist/Motor Tabrak Truk di Mendoyo Jembrana Tewaskan Seorang Penumpang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Kecelakaan maut terjadi di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana pada Kamis (3/7/2023) sekitar pukul 12.40 WITA. 

Seorang penumpang sepeda motor GL Pro tewas dalam kecelakaan tragis ini setelah mendapatkan perawatan medis.

"Kronologi kecelakaan dimulai ketika sepeda motor Honda Mega Pro hendak mendahului kendaraan yang tidak dikenal. Akibat kurang memperhatikan jarak, sepeda motor terjatuh dan bertabrakan dengan truk Isuzu yang dikemudikan oleh I Kadek Wiwin Candra Aditya (20)," jelas Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti Kamis (03/08/2023)

Truk oleng ke kiri dan menabrak kendaraan Toyota Fortuner serta Suzuki Grand Vitara yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri dari arah barat. Kecelakaan ini menyebabkan truk Isuzu terbalik di parit.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, mengungkapkan bahwa laporan kecelakaan ini diterima sekitar pukul 13.00 WITA. Satu orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka-luka. 

Selain itu, kerugian materiil akibat kecelakaan ini mencapai Rp.90,5 Juta. Pihak berwenang masih menyelidiki lebih lanjut terkait kasus ini.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami