search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Messi Cuma Senyum-Senyum di Tribune, Miami vs Charlotte Imbang 2-2
Kamis, 19 Oktober 2023, 11:23 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Messi Cuma Senyum-Senyum di Tribune, Miami vs Charlotte Imbang 2-2

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Lionel Messi absen saat Inter Miami mengimbangi Charlotte 2-2 dalam lanjutan pertandingan Major League Soccer (MLS) di Stadion DRV PNK, Kamis (19/10).

Tim tamu unggul lebih dulu melalui gol Enzo Copetti pada menit ke-45. Namun Nicolas Stefanelli mencetak gol balasan pada menit injury time.

Charlotte lagi-lagi unggul pada menit ke-52 berkat gol Kerwin Vargas pada menit ke-52. Robbie Robinson menyelamatkan Miami dari kekalahan dengan golnya pada menit ke-84.

Lionel Messi tidak bermain dalam laga tersebut karena baru saja memperkuat timnas Argentina saat mengalahkan Peru 1-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Rabu (18/10).

Didampingi pengawal setianya, La Pulga menyaksikan aksi tim asuhan Gerardo 'Tata' Martino ini dari tribune.

Pemilik Inter Miami, David Beckham, juga hadir dalam pertandingan itu. Menjamu Charlotte tersebut jadi laga kandang terakhir The Herons pada MLS musim ini.

Inter Miami masih memiliki satu pertandingan sisa di MLS musim ini saat bertandang ke markas Charlotte di Stadion Bank of America, Minggu (22/10) waktu Indonesia.

Sejumlah laporan menyebutkan Lionel Messi akan bermain dalam pertandingan terakhir Miami itu. Hanya saja pihak klub belum memberikan respons.

Inter Miami sendiri gagal lolos ke playoff MLS pada musim ini. Miami hanya memiliki kesempatan mempertahankan posisi di peringkat ke-14 klasemen atau bisa menempati dasar klasemen di peringkat ke-15 jika disalip Toronto.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami