search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hantam Pikap di Buleleng, Bule Ceko Tewas di Tempat
Rabu, 15 November 2023, 08:12 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hantam Pikap di Buleleng, Bule Ceko Tewas di Tempat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Kecelakaan lalu lintas mengagetkan warga di Dusun Marga Garuda, Desa Pejarakan Kecamatan Gerokgak Buleleng, akibat suara keras terdengar saat sepeda motor DK-4952-TU menghantam Carry pikap bernomor polisi P-9287-VJ. 

Tabrakan tersebut juga menyebabkan seorang Warga Negara Asing (WNA) Republik Ceko tewas di tempat. Laka lantas di lintasan Jalan Singaraja Gilimanuk itu terjadi Selasa 14 November 2023 sekitar pukul 20.45 WITA, dimana Jindra Martin (24) warga negara asing itu tewas di tempat akibat cedera kepala berat (CKB) setelah menghantam bagian depan carry yang dikemudikan Junaidi (41) warga Dusun Krajan, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur.

“Korban pengemudi sepeda motor Freego DK-4952-TU seorang laki-laki beralamat di Ceska Republika, saat peristiwa tidak menggunakan helm, tidak membawa SIM C, membawa STNK, mengalami patah tulang pada paha kiri, luka pada kepala, luka pada bibir, luka pada lutut kanan, CKB dan dinyatakan meninggal oleh team medis Puskesmas Gerokgak 2,” ungkap Kapolsek Gerokgak Kompol IGN Sudarsana.

Kapolsek Kompol Sudarsana menyebutkan, laka lantas tersebut bermula dari Suzuki Carry pikap datang dari arah barat menuju ke timur pada saat melintas di TKP dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Freego DK-4952-TU mengambil haluan terlalu ke kanan dan menabrak bagian depan dari Carry Pick Up, sehingga terjadi laka lantas.

“Karena kelalaian dan Kurang hati-hatinya sepeda motor Yamaha Freego DK-4952-TU, saat melintas di TKP mengambil haluan terlalu ke kanan dan menabrak Carry Pick up P-9287-VJ sehingga terjadi laka lantas dan menyebabkan meninggal dunia,” papar Kompol Sudarsana.

Upaya penanganan laka lantas tersebut masih dilakukan Uni Lantas Polsek Gerokgak dengan mendengarkan keterangan saksi-saksi termasuk mengamankan barang bukti sepeda motor dan mobil pikap.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami