search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ogah Cerai dari Irish Bella, Ammar Zoni Coba Pertahankan Pernikahan
Kamis, 30 November 2023, 15:26 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ogah Cerai dari Irish Bella, Ammar Zoni Coba Pertahankan Pernikahan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, menyebut kliennya akan berusaha mempertahankan rumah tangga dengan Irish Bella usai digugat cerai. Ammar disebut tak ingin cerai demi istri dan anak-anaknya yang masih kecil.

Mathias kemudian mengaku mendapat kuasa dari Ammar Zoni untuk mengusahakan gugatan cerai itu tidak berujung putusan yang sah.

"Jadi, pada intinya, Ammar Zoni itu dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya," ujar Mathias di Pengadilan Agama Depok, seperti diberitakan detikhot pada Kamis (30/11).

"Jadi pada intinya kami diperintahkan untuk bagaimana mempertahankan rumah tangganya," lanjutnya.

Tak hanya itu, Mathias yang mewakili Ammar Zoni dalam sidang mediasi juga menjelaskan bahwa hakim meminta kliennya supaya hadir langsung di persidangan.

Permintaan itu pun sudah disampaikan kepada Ammar Zoni selaku tergugat. Namun, ia masih belum datang di PA Depok dalam agenda sidang Kamis (30/11).

"Ternyata hakim meminta prinsipal Ammar-nya harus hadir. Nah, sekarang beliau memberikan kami waktu untuk mencoba menghubungi Ammar sampai waktu pukul 11.00 apakah mau datang," ujar Mathias.

"Kami sebagai pihak [kuasa hukum] ya menyampaikan dulu," lanjutnya.

Gugatan cerai Irish Bella terhadap Ammar Zoni berlanjut dengan agenda mediasi kedua, Kamis (30/11). Agenda itu melanjutkan mediasi yang pertama pada Kamis (23/11) pekan sebelumnya.

Dalam agenda mediasi pertama, Irish Bella terlihat hadir di Pengadilan Agama Depok. Sedangkan, Ammar Zoni belum pernah muncul dalam dua agenda sidang yang diadakan PA Depok, Jawa Barat.

Sementara itu, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di PA Depok pada 6 November dan terdaftar dengan nomor 3123/Pdt.G/2023/PA Depok.

Kabar perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni ini muncul setelah rumor mereka berpisah sudah santer sejak beberapa waktu lalu. Kabar itu menguat setelah Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba.

Pada pertengahan Oktober 2023, Ammar Zoni mengaku sudah tak lagi tinggal serumah dengan Irish Bella sejak keluar dari penjara karena kasus narkoba kedua. Mereka berdua kembali ke rumah orang tua masing-masing.

Meski tak lagi tinggal serumah, ia memastikan masih bertemu Irish Bella, seperti saat sama-sama datang ke pengajian. Ia juga menyatakan masih bertemu anak-anak.

Ammar Zoni resmi menikah dengan Irish Bella pada 28 April 2019, setelah tunangan pada 12 Februari 2019. Pernikahan itu membuat pasangan tersebut dikaruniai dua anak, Ai Rumi pada September 2020, dan Amala Puti pada Agustus 2022.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami