search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kolaborasi The Luc-Tui Blue Janjikan Pengalaman Terbaik Wisman di Berawa
Jumat, 8 Desember 2023, 21:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kolaborasi The Luc-Tui Blue Janjikan Pengalaman Terbaik Wisman di Berawa.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Tui Blue, merek hotel unggulan terbaik global dari Grup Tui dan The Luc, pengembang properti di Canggu Bali, secara resmi menandatangani Perjanjian Manajemen Hotel (HMA) pada 8 Desember 2023 di The Luc Berawa Bali.

Perjanjian Manajemen Hotel (HMA) ditandatangani di kantor The Luc, diwakili oleh Anthon Hilman selaku CEO PT. Bali Ria International (The Luc) dan Artur Gerber selaku CEO Tui Blue Hotels. Acara ini dihadiri oleh beberapa perwakilan resmi Tui Blue dari berbagai negara.

Tui Blue adalah merek hotel unggulan terbaik global dari Grup Tui. Tui Blue Sarigerme Park, hotel Tui Blue pertama, dibuka pada Mei 2016 di Turki, dan kini portofolio Tui Blue mencakup hampir 100 hotel terbaik di seluruh dunia. Hotel Tui Blue menawarkan berbagai peluang tak terbatas untuk menjelajahi dunia, memperluas pandangan, dan menikmati pengalaman liburan yang berkesan.

Tui Blue Hotel Berawa Bali, yang diperkirakan akan dibuka pada tahun 2024, akan menghadirkan pengalaman wisata terbaik pertama yang belum pernah terbayangkan di Bali. 

Tui Blue Hotel Berawa akan memanjakan para wisatawan dengan pengalaman tak terlupakan dimana terdapat kolaborasi antara The Luc dengan sejumlah brand ternama seperti RR Chocolate di lobi hotel, Monsieur Spoon, Uluwatu Lace, Kori Restaurant, Camani parfum, Coco Lite, Pia Agung, Luzige, Taman Sari Royal Heritage dari Mustika Ratu, dan The ArcOne.

Anthon Hilman selaku CEO PT. Bali Ria International mengatakan dengan enggandeng kemitraan eksklusif dengan Tui Blue, The Luc merupakan The Center of Flagship for special brands in Bali. 

"Mengembangkan kompleks hotel dan villa di kawasan Berawa dengan konsep One Stop Lifestyle Destination pertama dan terbaik yang hadir di Canggu Bali," sebutnya. 

Dimana di dalamnya terdapat kolaborasi antara esensi desain arsitektur yang unik dari keaslian Bali, konsep alam yang hijau, persawahan yang asli dan alami dan juga kemewahan serta didukung oleh lokasinya yang sangat strategis serta visi wisata yang memberikan pengalaman akomodasi salah satu yang terbaik dan terlengkap di Bali. Kompleks perhotelan dan villa ini nantinya juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan memberikan kenyamanan tak terlupakan.

"Kolaborasi antara The Luc dan Tui Blue dalam proyek Hotel dan villa ini menjanjikan bahwa setiap wisatawan yang hadir akan mendapatkan pengalaman Terbaik dan pastinya yang tidak akan ditemukan di tempat lain selain di Tui Blue Hotel Berawa," ucapnya.

Artur Gerber, selaku CEO Tui Blue, menyatakan bahwa pemilihan Berawa sebagai lokasi pembangunan Hotel bintang 5 pertama Tui Blue di Indonesia didasarkan pada pertimbangan bahwa Berawa dipilih karena komunitasnya yang bersemangat dan atmosfer yang dinamis. Dikenal dengan klub pantai kelas dunianya seperti Finns Beach Club, Atlas Beach Feast, Pantai Berawa, dimana Berawa mencerminkan energi dan semangat kosmopolitan yang kami cari. 

"Tempat ini menawarkan kombinasi sempurna antara budaya lokal, kehidupan malam, dan pengalaman kuliner, sesuai dengan visi kami tentang kemewahan yang dipadukan dengan pesona lokal,” ungkapnya.

Dalam acara penandatanganan Perjanjian Manajemen Hotel (HMA) antara The Luc dan Tui Blue, juga terdapat agenda property visit untuk melihat perkembangan proyek pembangunan untuk Hotel dan Villa yang akan dibuka pada tahun 2024 mendatang.

The Luc berusaha untuk memberikan pengalaman hidup dan investasi yang lebih baik dengan merasakan kehidupan Bali yang nyaman dan menyenangkan. Untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, kami yakin The Luc akan memperkaya setiap elemen pengalaman hidup dan gaya hidup. 

Sebagai pengembangan properti unik dengan desain khusus dan kolaborasi dengan seniman lokal, The Luc menjadi sesuatu yang patut diperbincangkan. The Luc adalah properti satu-satunya di pusat Berawa-Canggu Bali yang merupakan permata tersembunyi.

Penandatanganan HMA antara Tui Blue dan The Luc menandai dimulainya perjalanan menghadirkan pengalaman liburan yang tak tertandingi di Bali. Keduanya berkomitmen untuk menciptakan destinasi yang memadukan kekayaan budaya lokal dengan standar pelayanan global, menjanjikan liburan tak terlupakan bagi setiap tamu.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami