search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
De Gadjah akan Keluarkan Pelan-pelan Jurus Memenangkan Prabowo-Gibran di Bali
Senin, 11 Desember 2023, 21:29 WITA Follow
image

beritabali/ist/De Gadjah akan Keluarkan Pelan-pelan Jurus Memenangkan Prabowo-Gibran di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah tetap optimistis akan mendapat dukungan signifikan dari masyarakat Bali dengan target 55 persen.

Optimisme ini, menurutnya, tidak lepas dari pasangan Prabowo-Gibran yang merupakan simbol dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Ya karena Prabowo-Gibran ini adalah simbol dari Pak Jokowi. Jadi kami yakin pemilih Pak Jokowi pasti akan memilih Prabowo-Gibran," ungkap Ketua DPD Gerindra Bali itu usai Konsolidasi Internal TKD Prabowo-Gibran Bali saat menerima arahan dari wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Raja Juli Antoni dan salah satu TKN Juri Ardiantoro, Senin (11/12/2023) di Denpasar.

Lebih lanjut, ia mengungkap strategi pemenangan TKD Bali yang mulai pelan-pelan memainkan isu Bandara Bali Utara, penanganan sampah di TPA Suwung, dan pariwisata Bali. 

"Pelan-pelan, nanti kalau kita keluarkan semua kita ga ada senjata sampai Januari," ujar Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu.

Isu-isu yang disampaikan itu, kata dia, merupakan keinginan masyarakat Bali itu. Dan, hal itu menjadi visi-misi Prabowo-Gibran yang akan dikawal hingga terealisasi.

Menanggapi tren positif sejumlah survei yang menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran menempati posisi teratas, De Gadjah mensyukuri hal tersebut. Kendati demikian, ia tetap berkomitmen kepada anggota TKD Bali dan kader Gerindra di Bali agar selalu kompak, semangat, riang gembira, dan melarang menjelek-jelekkan paslon lain. 

"Kita berpolitik bergembira, santun, dan apapun kita beda pilihan jangan bertengkar jangan ribut. Bagaimanapun Prabowo-Gibran menang, kita bersatu kita bangun Bali bersama, kita bangun Indonesia bersama," tandasnya. 

De Gadjah juga mengungkap kejutan saat Debat Capres-Cawapres pertama pada 12 Desember 2023 mendatang. 

"Karena mereka tidak tahu Mas Gibran, saya tahu Mas Gibran bagaimana, beliau memang sedikit bicara, tapi saat debat, lihat kejutan yang akan ditunjukkannya. Kami nonton bareng iya. Mas Gibran akan memberikan kejutan kepada rakyat Indonesia," pungkasnya.
 

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami