search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
STY Panggil Jay Idzes ke Timnas Indonesia: Sampai Jumpa 17 Maret
Senin, 4 Maret 2024, 16:06 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/STY Panggil Jay Idzes ke Timnas Indonesia: Sampai Jumpa 17 Maret

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menuliskan pesan yang memastikan Jay Idzes bakal memperkuat Skuad Garuda pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan depan.

Shin saat ini tengah mengunjungi Eropa, mengarungi beberapa negara demi bertemu dengan pemain-pemain Indonesia yang merumput di sana.

Setelah bertemu dan mengunggah foto dengan sederet pemain Merah Putih di Belanda dan Belgia, Shin kemudian menampilkan foto bersama Jay Idzes pada Senin (4/3) waktu Indonesia.

Tak hanya foto dan keterangan soal pertemuan, Shin menampilkan pesan gamblang soal pemanggilan pemain kelahiran Belanda itu ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Hari ini adalah perjalanan yang sangat sulit. Pertandingan tandang Jay di area Milan Como. Pertama kali berjumpa Jay setelah melihat pertandingan tandang. Sampai jumpa pada 17 Maret," tulis Shin pada takarir unggahan di Instagram.

Kalimat terakhir yang mencantumkan sebuah tanggal menjadi pesan jelas bahwa Jay masuk dalam susunan pemain Timnas Indonesia.

Pada 17 Maret, Timnas Indonesia rencananya akan mulai melakukan pemusatan latihan jelang dua laga Kualifikasi Piala Dunia pada 21 dan 26 Maret melawan Vietnam. Hal tersebut pernah diungkapkan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji beberapa waktu lalu.

Keberadaan Jay Idzes bakal meramaikan persaingan posisi bek tengah. Sebelumnya Indonesia memiliki Jordi Amat, Elkan Baggott, Rizky Ridho, dan Wahyu Prasetyo. Bahkan Justin Hubner, dan Sandy Walsh juga bisa berperan sebagai palang pintu di jantung pertahanan Timnas Indonesia.

Jay Idzes belum pernah memperkuat Timnas Indonesia. Pemain 23 tahun itu baru saja disumpah menjadi WNI pada 28 Desember 2023. Pemain yang memperkuat Venezia di Serie B Liga Italia itu memiliki darah keturunan Indonesia dari kakek dan neneknya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami