search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Soal Pilgub Bali, Giri Prasta Siap Dampingi Koster
Senin, 29 April 2024, 20:58 WITA Follow
image

beritabali/ist/Soal Pilgub Bali, Giri Prasta Siap Dampingi Koster.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyatakan siap jika diminta oleh partainya untuk mendampingi Wayan Koster sebagai calon wakil gubernur Bali pada Pilkada 2024. Hal itu disampaikannya pada acara seremonial penyerahan hibah di Kabupaten Tabanan Senin, (29/4).

“Aspirasi, keputusan DPC PDI Perjuangan Badung mengusulkan Wayan Koster dan Giri Prasta,” ujarnya. 

Selain itu, Giri Prasta juga mengatakan keputusan DPC PDI Perjuangan Badung merupakan aspirasi dari tingkat kader, ranting, hingga PAC PDI Perjuangan Badung. 

“Saya kira PDI Perjuangan Badung seratus persen,” ujarnya. 

Selain itu, Ia mengatakan akan tunduk pada rekomendasi induk partai yang juga merupakan keputusan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. Jika sampai tidak mendapatkan jabatan atau menjadi calon pada Pilkada Gubernur Bali, Giri Prasta mengatakan tidak masalah. 

“Saya adalah petugas partai yang ditugaskan sebagai bupati. Kepentingan utama harus mensejahterakan rakyat. Jika tidak dapat jabatan, juga tidak apa-apa,” ujarnya. 

Adanya dukungan untuk menjadi calon gubernur Bali pada Pilkada 2024 serta munculnya spanduk dukungan terhadap dirinya. Giri Prasta mengatakan hal tersebut adalah dinamika politik. 

“Itu dukungan. Biasa lah,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami