search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hendak Menyeberang Jalan, Pensiunan di Abiantuwung Ditabrak Truk Hingga Tewas
Rabu, 12 Juni 2024, 19:11 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hendak Menyeberang Jalan, Pensiunan di Abiantuwung Ditabrak Truk Hingga Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Nasib nahas dialami oleh seorang pensiunan atas nama Ni Wayan Restiani, 78 tahun asal Banjar Abiantuwung Kelod, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri pada Rabu, (12/6) sekitar Pukul 10.30 WITA ditabrak oleh sebuah truk di jalur bypass Denpasar-Gilimanuk hingga meninggal di lokasi. 

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Ia menyebutkan, sebelum terjadinya kecelakaan truk Mistubishi box dengan nomor polisi l-8344-AI yang dikemudikan oleh Sunaryo, 43 asal Nganjuk, Jawa Timur melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju arah timur jurusan Denpasar berjalan lurus beriringan dengan kendaraan truk yang tidak diketahui. 

Setibanya di tempat kejadian, saat melintasi jalan lurus, truk yang tidak diketahui ini mengambil haluan ke kiri, dan berjalan di lajur kiri. Kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya ini malah berhenti dan memberikan kesempatan korban Ni Wayan Resiati yang sedang menyeberang jalan untuk lewat. 

Namun, Sunaryo tidak mengetahui situasi itu tetap melaju dan menabrak korban.

“Setelah dilakukan oleh tempat kejadian oleh anggota dipastikan kecelakaan karena faktor manusia,” ujar AKP Adrian. 

Akibat ditabrak ini, korban mengalami pendarahan pada kepala belakang, pendarahan pada hidung, pendarahan pada telinga, patah tulang leher dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

“Kasus masih kami tangani. Kendaraan dan pengemudi truk masih kami mintai keterangan juga,” ujar AKP Adrian. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami