search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mohon Prabowo Jadi Ketum Gerindra Kembali, De Gadjah: Bimbing Kami Memenangkan Pilkada
Minggu, 1 September 2024, 18:07 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mohon Prabowo Jadi Ketum Gerindra Kembali, De Gadjah: Bimbing Kami Memenangkan Pilkada.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JAKARTA.

Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, mendorong Presiden Terpilih Prabowo Subianto menjadi ketua umum partai Gerindra kembali dan memmintanya untuk memenangkan Pilkada di seluruh daerah di Indonesia. 

Pernyataan ini disampaikannya dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang berlangsung di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/8/2024).

Dengan penuh semangat dan harapan untuk masa depan partainya, De Gadjah menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas pencapaian yang telah diraih serta menggarisbawahi misi yang masih harus diwujudkan.

"Kami, yang mewakili zona Bali, NTB, dan NTT, sangat bangga dan berterima kasih atas pencapaian yang telah diraih. Slogan 'Prabowo Presiden, Gerindra Menang' akhirnya terwujud bagi kami. Namun, ada satu misi penting yang belum selesai, Gerindra harus menang," ungkap De Gadjah dalam pidatonya.

De Gadjah menegaskan pentingnya dukungan dan bimbingan Presiden terpilih untuk membantu memenangkan Pilkada di seluruh Indonesia. "Kami berharap Bapak Presiden yang terpilih dapat membimbing kami semua dalam Pilkada dan mewujudkan cita-cita beliau sebagai Presiden Republik Indonesia," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, De Gadjah juga menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan terhadap Prabowo Subianto dan Partai Gerindra. 

"Kami merasa terharu dan bangga karena jika bukan karena Bapak dan Gerindra, kami mungkin tidak berada di sini. Banyak yang merendahkan kami, namun kami tetap bangga menjadi kader Gerindra. Memang kami bukan siapa-siapa ibu kami pun berdagang di pasar dan darah kami napas kami sama seperti masyarakat biasa jadi kami sekarang ditunjuk untuk sebagai calon gubernur Bali kami tinggal menyelaraskan saja napas kami dengan masyarakat yang lain karena kami berasal dari situ," jelasnya.

De Gadjah menegaskan bahwa sebagai calon gubernur Bali, ia akan terus menyelaraskan visi dan napasnya dengan masyarakat. "Kami tinggal menyelaraskan napas kami dengan masyarakat, karena kami berasal dari situ dan merasakan apa yang mereka rasakan," ujarnya.

Dalam pidatonya, De Gadjah juga menyampaikan harapan agar Prabowo Subianto kembali terpilih sebagai Ketua Umum Gerindra pada periode berikutnya. 

"Kami berasal dari zona Bali NTB, NTT memohon agar bapak Prabowo Subianto berkenan menjadi ketua umum Gerindra pada periode berikutnya karena kami bangga ketua kami seorang presiden dan kalau bisa satu paket satu sekjennya, ketua hariannya juga sama jadi ini formasi yang solid ya," ucapnya. 

"Kami merasa ini yang solid dan kami merasa dibantu oleh tiga sosok panutan kami," imbuhnya.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami