search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jennie BLACKPINK Akan Muncul di Variety Show My Name is Gabriel
Kamis, 5 September 2024, 11:27 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Jennie BLACKPINK Akan Muncul di Variety Show My Name is Gabriel

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Jennie BLACKPINK akan bergabung dalam variety show terbaru berjudul My Name is Gabriel. Idol hit itu akan menjadi Maria dalam acara terbaru yang sudah berjalan selama 9 episode tersebut.

Diberitakan News1 via Naver, Selasa (2/9), kabar bergabungnya Jennie dikonfirmasi JTBC selaku studio yang menggarap dan menyiarkan variety show tersebut.

Jennie akan berperan sebagai Maria, seorang pemilik wisma penginapan di sebuah desa dekat Roma, Italia.

Ia akan menghabiskan 72 jam menjadi pengelola wisma itu dan mengerjakan berbagai tugas, termasuk menjemput tamu, memasak, menyiapkan jamuan makan, hingga mengadakan kelas memasak.

Menurut tim produksi, Jennie bakal muncul dalam episode 13 dan 14 yang tayang pada 27 September dan 4 Oktober mendatang.

JTBC juga turut mengunggah poster Jennie sebagai Maria dalam pengumuman itu. Ia terlihat mengenakan busana berwarna putih dengan rambut panjang yang terurai. Poster itu juga diramaikan dengan foto-foto ketika Jennie menjadi pemilik wisma tersebut.

My Name is Gabriel merupakan proyek variety show terbaru yang diproduksi JTBC. Program tersebut diarahkan Kim Tae-ho sebagai producing director (PD).

Konsep variety show tersebut menantang para pemain menjalani kehidupan dengan nama berbeda. Mereka kemudian harus menjalani kehidupan baru di tempat asing selama 72 jam.

Program ini dibintangi sejumlah aktur dan bintang Korea hit, seperti Park Bo-gum, Park Myung-soo, Yeom Hye-ran, Hong Jin-kyung, Ji Chang-wook, Dex, hingga Gabee.

Mereka menjalankan tantangan di berbagai titik seluruh dunia, mulai dari Chiang Mai, Chongqing, Guadalajara, hingga Dublin.

Sementara itu, Jennie BLACKPINK sebelumnya telah membintangi variety show berjudul Apartment 404. Acara itu menjadi debut Jennie sebagai pemain tetap dalam variety show.

Ia bergabung dengan Yoo Jae-suk, Cha Tae-hyun, Oh Na-ra, Yang Se-chan, hingga Lee Jung-ha yang dikenal lewat drama Moving. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami