search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Insan Bank BPD Bali Komitmen Antifraud dan Terapkan Budaya Kerja CINTA
Senin, 21 Oktober 2024, 10:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Insan Bank BPD Bali Komitmen Antifraud dan Terapkan Budaya Kerja CINTA.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BANGLI.

Bank BPD Bali mengadakan pertemuan antara Jajaran Komisaris, Jajaran Direksi, Pejabat  serta Komunitas  Riders Bank BPD Bali yang bertempat di Trikaya Strawbery Banjar Dajan Umah, Pengotan, Bangli pada Sabtu (19/10/2024).

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh keceriaan dan kebersamaan ini dirangkaikan dengan beberapa agenda lainnya untuk meningkatkan kolaborasi dan komunikasi antar insan Bank BPD Bali sebagaimana nilai budaya kerja CINTA (Competent, Integrity, Teamwork, Customer Awareness).

Selain diisi deklarasi antifraud oleh insan bank BPD Bali, juga diluncurkannya Senam Budaya Kerja Cinta, serta kegiatan penyerahan pohon kepada nasabah sebagai bentuk kepedulian perusahaan akan lingkungan (CSR).

Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma SH, MH, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan internalisasi dari budaya kerja yang harus diimplementasikan baik di internal maupun eksternal. 

“Dengan menyerahkan pohon kepada nasabah, kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya menanam, mengingat kondisi cuaca yang panas, serta mendukung pentingnya ekonomi hijau dalam industri keuangan,” ungkapnya.

I Nyoman Sudharma juga menekankan pentingnya kegiatan ini dalam konteks Bulan Inklusi Keuangan, yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya inklusi keuangan. Ia menambahkan bahwa kinerja perusahaan yang baik sangat dipengaruhi oleh budaya kerja yang kuat, yang tercermin dalam kebersamaan dan nilai-nilai yang dianut.

Sementara, Komisaris Utama Bank BPD Bali, I Gusti Ngurah Bagus Artawan, SH, menambahkan bahwa kegiatan komunitas Riders Bank BPD Bali merupakan implementasi penguatan teamwork yang efektif. Ia menyatakan bahwa budaya kerja CINTA tidak sekadar slogan, melainkan suatu kerangka yang harus diterapkan dalam keseharian, dengan fokus pada integritas, konsistensi, dan disiplin.

"Yang paling utama adalah membangun integritas yaitu dengan konsistensi, kejujuran, disiplin, dalam bekerja sebagai insan Bank BPD Bali," sebutnya.

Editor: Robby

Reporter: BPD Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami