search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Deklarasi Dukungan Berbagai Elemen Mengalir ke Mulia-PAS, Giliran PIKIR dan Persaudaraan TTS
Rabu, 23 Oktober 2024, 23:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Deklarasi Dukungan Berbagai Elemen Mengalir ke Mulia-PAS, Giliran PIKIR dan Persaudaraan TTS.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Persekutuan Ibadah Kristiani Indonesia Raya (PIKIR) Provinsi Bali menyatakan dukungan penuh terhadap Pasangan Calon (Paslon) Paket Mulia-PAS, yang terdiri dari Made Muliawan Arya, atau akrab disapa De Gadjah, dan Putu Agus Suradnyana. 

Dukungan ini diumumkan dalam acara deklarasi di Rumah Pemenangan Paket Mulia-PAS di Renon, Denpasar, Rabu (23/10/2024).

Ketua Umum PIKIR Provinsi Bali, Pangeran Dwimonggo Hutagawa, menyampaikan bahwa organisasi yang dipimpinnya memiliki sekitar 200 anggota aktif, yang sebagian besar merupakan pemimpin kerohanian. 

"Visi-misi kami adalah melalui doa menuju kesejahteraan masyarakat. Peran kami di sini lebih pada aspek kerohanian," jelas Dwimonggo.

Dalam deklarasi tersebut, PIKIR Provinsi Bali menegaskan komitmennya untuk mendukung Paket Mulia-PAS. "Kami telah menandatangani deklarasi dukungan sebagai bentuk komitmen kami," tambahnya. 

Ia juga menekankan bahwa PIKIR lebih banyak bergerak di bidang sosial, berkat binaan dari De Gadjah, yang dinilai mampu membawa organisasi ini berjalan dengan baik sebagai pemimpin kerohanian.

Dwimonggo berharap agar visi-misi PIKIR dapat terintegrasi dengan program-program yang diusung oleh Paket Mulia-PAS, sehingga bisa saling mendukung untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Bali. 

"Kami ingin memastikan bahwa apa yang menjadi program visi-misi PIKIR sepenuhnya dapat disampaikan dan diimplementasikan," ungkapnya.

Ia juga menggarisbawahi pentingnya sinergi antara PIKIR dan Gerakan Kristiani Indonesia Raya (GEKIRA) yang merupakan sayap partai Gerindra. 

"Kami ingin Bali sejahtera dan berbudaya, dengan pemimpin yang 'Satu Jalur'. Maka, dukungan untuk Paket Mulia-PAS adalah langkah yang tepat," pungkasnya.

Dengan dukungan PIKIR, harapan akan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bali semakin menguat menjelang Pemilihan Gubernur 2024.

Usai PIKIR, giliran Persaudaraan Timur Tengah Selatan (TTS) yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT)  juga mendeklarasikan dukungan untuk paslon Mulia-PAS di Rumah Pemenangan Mulia-PAS.

Sekretaris Pemenangan Paket Mulia-PAS Provinsi Bali, Cok Dwi Satria, menyampaikan bahwa sebanyak 50 anggota TTS yang hadir telah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon tersebut dalam Pemilihan Gubernur Bali.

"Dukungan ini berasal dari anggota TTS yang semuanya memiliki KTP Bali, karena mereka telah menetap di sini selama 25 tahun. Kami siap all out untuk memenangkan Paket Mulia-PAS," kata Cok Dwi Satria.

Anggota Persaudaraan TTS juga berencana untuk mengajak kerabat dan tetangga di lingkungan mereka untuk ikut mendukung gerakan "Satu Jalur," yang bertujuan untuk memenangkan Paket Mulia-PAS.

Diolindo Fiktor Maya, perwakilan dari TTS asal Timor Leste, menegaskan komitmen mereka. "Kami dari persaudaraan TTS Kristen siap sepenuhnya mendukung dan memenangkan Paket Mulia-PAS. Target kami adalah 100% siap untuk menangkan pasangan ini," ujarnya. 

Ia juga menyebutkan bahwa jumlah anggota TTS di Bali diperkirakan mencapai lebih dari 10.000 keluarga (KK) yang semuanya ber-KTP Bali.

Tak hanya itu, Fiktor juga menginformasikan tentang persaudaraan TTS yang tergabung dalam Flobamora, yang jumlahnya mencapai ribuan KK, siap untuk berkontribusi dalam memenangkan Paket Mulia-PAS dan mendukung perubahan.

Setelah kemenangan, Fiktor menyampaikan harapan besar dari Persaudaraan TTS, yaitu agar Paket Mulia-PAS memperhatikan pendidikan dan kesehatan anak-anak mereka. 

"Kami ingin agar anak-anak kami mendapatkan pendidikan dan kesehatan yang layak," tambahnya.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami